STOK MINYAK GORENG DI SBD RELATIF MASIH AMAN

Tambolaka-SJ……….  Langkanya minyak goreng yang di alami berbagai daerah saat ini menjadi perhatian pemerintah dari tingkat pusat hingga daerah, bahkan Polri gencar melakukan penyelidikan dan pengawasan untuk memastikan ketersediaan minyak gorang bagi masyarakat.

Demikian halnya dengan Polres SBD, agar dapat memastikan ketersediaan minyak goreng untuk masyarakat tercukupi, Kapolres Sumba Barat Daya (SBD),  AKBP Sigit Harimbawan, S.H., S.I.K., M.H. melakukan pengecekan stok minyak goreng  pada pengusaha di Tambolaka.

Bertempat di salah satu pengusaha Kota Tambolaka Toko Sinar Terang, Kapolres SBD akan kawal terus ketersediaan minyak goreng sesuai dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) untuk kebutuhan masyarakat pada Senin (22/3/22).

“Hadir di tengah-tengah masyarakat untuk dapat bersinergi dalam membangun, pihak kepolisian terkhususnya Polres Sumba Barat Daya akan selalu siap mengawal kebijakan pemerintah” ujar Kapolres.

Sigit menjelaskan, untuk saat ini stok minyak goreng di Kabupaten SBD masih relatif aman, dan tidak terjadi kelangkaan besar-besaran. Kapolres akan terus mengecek dan memantau pengkembangan harga minyak goreng untuk menghindari kelangkaan.

“Dari hasil pemantauan di beberapa lokasi toko dan kios,  didapatkan data serta melihat harga minyak goreng 1 liter sudah sesuai HET yang diterapkan oleh pemerintah, untuk saat ini stok minyak goreng di SBD, relatif masih aman” tuturnya pada media ini. *** (Octa/002-22),-

 

Baca Juga :   MAGANG ASIK DAN KEREN DI RUMAH BUMN BNI