Wabup Toni Serahkan Proposal Usulan Pembangunan Kembali Pasar Inpres Waikabubak

Wakil Bupati Sumba Barat Marthen Ngailu Toni, SP (kanan) saat bertemu ibu Sri Agustina, SE.,ME beserta para direktur Kementrian Perdagangan di Jakarta

Jakarta-SJ ……….. Wakil Bupati Sumba Barat Marthen Ngailu Toni, SP lakukan koordinasi bersama Inspektur Jenderal pada Kementrian Perdagangan RepubIik Indonesia Ibu Srie Agustina,  S.E, M.E beserta para Direktur bertempat di Gedung 1 Kementerian Perdagangan Lt. 9 Jl. Ridwan Rais no. 5 Jakarta Pusat. Rabu (04/03/2020).

Pada kesempatan tersebut, Wabup Toni menyerahkan Proposal usulan Pembangunan Kembali Pasar Lama “Pasar Inpres Waikabubak”.

Menanggapi penyampaian Proposal tersebut Irjen Srie menyatakan akan berusaha membantu Pembangunan kembali pasar lama tersebut. Sebagai tindak lanjut dari rencana bantuan tersebut, maka dalam waktu dekat, pihak Kementrian Perdagangan akan menugaskan pejabat/staf yg membidangi untuk meninjau lokasi sekaligus dapat menyampaikan syarat-syarat teknis yang harus dipenuhi oleh Pemda Kabupaten Sumba Barat sebelum anggaran dikucurkan.

Menyikapi respon yang sangat positif dari pihak Kementrian atas pengajuan proposal tersebut,  Wabup Toni atas nama Pemerintah Daerah serta masyarakat Sumba Barat menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya.  

“Semoga bantuan yang akan diberikan oleh Kementrian lewat Dana Tugas Pembantuan membawa manfaat untuk masyarakat Sumba Barat, khususnya para pedagang di Pasar” harap Toni.****

Liputan: Team-SJ,-

Baca Juga :   ANGKUTAN DALAM KOTA, PRIORITAS DINAS PERHUBUNGAN SBD

Leave a Reply

Your email address will not be published.