USKUP WEETEBULA TAHBISKAN IMAM BARU CSsR

Tambolaka-SJ….Uskup Weetebula Mgr.Edmun Woga, CSsR bertempat di Gereja Katedral Paroki Roh Kudus Weetebula Sumba Barat Daya (SBD) mentahbiskan 3 Imam Baru. 

Prosesi pentahbisan imam di Gereja Katedral Waitabula
Prosesi pentahbisan imam di Gereja Katedral Waitabula
Pentahbisan imam BaRu pada Selasa, 1 Agustus 2017 ini dihadiri oleh Sekda SBD A. Umbu Zaza, Bernardus Bulu, Kongregasi Susteran ADM, Kongregasi Ordo Karmel, Redemptoria, Projo SVD, serta utusan 3 keluarga yang di tahbis Dan semua umat paroki serta para undangan. 

Dalam homilinya yang mulia bapa uskup Edmun Woga mengatakan kepada ketiga diakon yang akan di tahbis agar menyesuaikan di tempat mereka berada.
“jika tidak ada beras berkebun dan tanamlah yang bisa dikonsumsi seperti pastor lain tapi jangan lupa tugas utama mewartakan Injil Tuhan” ungkap USKUP Weetebula.
Adapun ketiga diakon yang ditahbis adalah Diakon Mario Bili Poro,CSSR, Diakon Noverius C.Tse, CSsR Dan Diakon Avelinus Lede, CSsR.
Dua diakon putra Sumba yang berasal dari Waikabubak Sumba Barat yaitu diakon Mario dan diakon Aven dan satu diakon dari Kupang pulau Timor  yaitu diakon Noven (EB)

Baca Juga :   BPBD Sumba Barat Evakuasi Korban Banjir di Desa Baliloku

Leave a Reply

Your email address will not be published.