Usai Hadiri Zoom Meeting Bersama Wakapolri, Kapolres Kupang Bagi Sembako Kepada Warga Masyarakat

Kupang-SJ………. Polres Kupang  lakukan Vaksinasi Serentak seluruh Indonesia dan Zoom Meeting Pelaksanaan Vaksinasi serentak bersama Wakapolri Komjen Pol Dr. Drs. Eddy Pramono, M.Si Kamis,(07/04/202) di Gereja St. Hendrikus Binilaka Desa Oeltua, Kecamatan Taebenu, Kabupaten Kupang.

Hadir dalam kegiatan Kapolres Kupang AKBP FX Irwan Arianto S.I.K M.H,Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kupang, Kepala Desa Oeltua, Pengurus Gereja St. Hendrikus, Tim vaksinator Polres Kupang dan Puskesmas Kupang Tengah.

Dalam kegiatan zoom meeting diawali dengan penyampaian dari Wakapolri yang intinya menyampaikan, tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk memantau pelaksanaan vaksinasi serentak Polda – Polres serta progresnya.

Wakapolri berpesan laksanakan langkah percepatan dalam pelaksanaan vaksin, terutama menyasar pada lansia. Kegiatan dilanjutkan dengan dialog interaktif  Wakapolri Komjen Pol Dr. Drs. Eddy Pramono, M.Si., dengan Polda dan Polres se-Indonesia yang melaksanakan vaksinasi secara serentak yang mana dalam kesempatan tersebut, Wakapolri menyerap maupun ingin mengetahui kendala-kendala yang dihadapi di wilayah didalam pelaksanaan vaksin booster.

Wakapolri meminta kepada jajaran Kepolisian pelaporan dari setiap Provinsi, Kota dan Kabupaten Se-Indonesia terkait percepatan vaksinasi. Mensosialisasikan kepada masyarakat jangan pernah lalai untuk tetap menggunakan masker. Agar setiap Kapolda dan Kapolres selalu berkoordinasi dengan instansi terkait agar mengecek kembali ketersediaan vaksin.

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada TNI, Polri dan Pemerintah Provinsi serta Kabupaten yang sudah melaksanakan vaksinasi secara serentak seluruh Indonesia,” ungkapnya.

Sementara itu Kapolres Kupang AKBP FX Irwan, usai mengikuti zoom meeting melaksanakan bansos berupa pemberian paket sembako kepada 30 peserta vaksin booster. *** (Dens/017-22).-

Baca Juga :   Bupati Sumba Tengah Buka Rakor Community Mobilization