Ikatan Kekeluargaan Mengusik Nurani Masyarakat Dengan Kehadiran Presiden Jokowi Di Kabupaten Sumba Timur

Waingapu–SJ……..Kehadiran Presiden Jokowi murapakan kebanggaan yang luar biasa bagi Masyrakat Sumba Timur, untuk pertama kalinya Presiden Republik Indonesia berkunjung di Kabupaten Sumba Timur. Segenap masyarakat Sumba Timur yang berjejer di pinggir jalan demi mengobati kerinduan mereka melihat Presiden Jokowi secara langsung.

Sekitar pukul 12 : 00 WITA Awak Media memantau sepanjang perjalanan presiden berkunjung ke Lapangan Rihi Eti Prailiu, Kelurahan Prailiu, Kecamatan Kambera Kabupaten Sumba Timur Kamis (2/6/22).

Kehadiran Presiden Jokowi Dodo di sambut meriah oleh segenap Masyarakat Sumba Timur dengan Busana Pakian Adat, Pasukan Berkuda serta di iringi dengan Tarian Khas Sumba Timur. Masyartakat Sumba Timur mengaku sangat bangga dan terharu melihat Presiden Jokowi berkunjung di Kabupaten Sumba Timur.  Ndada Lumbur mengaku bahwa dirinya sangat bangga ketika sudah bersalaman secara langsung dengan Presiden RI.

“Rasanya ikatan kekeluargaan mengusik nurani kami, kehadiran Persiden Jokowi sudah lama kami nantikan dan akhirnya harapan kami hari ini terjawab ada banyak hal yang dapat diperhatikan secara langsung dan melihat kondisi daerah kami rasanya kami menitipkan banyak harapan untuk kesejahteraan sumba timur yang lebih baik“ paparnya.

Umbu Herman Maka Borang juga mengaku sangat senang dan berterimakasih kepada Presiden Jokowi yang sudah meluangkan waktu menginjakan kaki di Sumba Tanah Marapu dan sudah berkenan membagikan Sembako kepada Pengusaha UMKM di Kabupaten Sumba Timur.

“Kami Masyarakat berharap agar bapak presiden melihat potensi yang ada di sekeling kota kami dan berharap agar kiranya kota kami lebih baik kedepannya. saya tidak bisa berkata-kata panjang hanya bisa bersyukur Kepada Tuhan yang Maha Esa Semoga Bapak Presiden dengan seganap Masyarakat Sumba Timur tetap sehat dan sejahtera” pungkasnya. *** (Denis/006-22).-

Baca Juga :   GMKI GELAR KONSULTASI NASIONAL PEREMPUAN DI SUMBA TIMUR