SUZUKI RESMIKAN OUTLET CABANG WAINGAPU

Suarajarmas.com – Masyarakat daratan Sumba lebih khusus Kabupaten Sumba Timur saat ini boleh berbangga karena sudah ada dealer resmi kendaraan rada empat Suzuki yang beroperasi untuk melayani masyarakat konsumen, sehingga tidak perlu lagi membeli kendaraan roda empat dari luar Pulau Sumba.

Sumba Timur menjadi salah satu titik sentral PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang bekerjasama dengan PT Surya Batara (SBM) demi menjangkau pasar di wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT).  Sebagai salah satu main dealer tunggal di Sumba Timur dapat mempermudah akses masyarakat untuk tidak lagi mendatangkan mobil dari luar.

“Sumba Timur merupakan kabupaten yang memiliki keanekaragaman potensi yang luar biasa dengan kekayaan alamnya yang melimpah ruah,  baik dari segi pertanian, perkebunan, peternakan dan pariwisata, tentu kami sangat meyakini bahwa akan menjadi masa depan yang sangat menjanjikan untuk pertumbuhan oulet kami,” tutur Fredi Prijatna selaku General Manager PT. Surya Batara Mahkota (SBM) pada Rabu (7/6/2023) di aula kantor dealer Suzuki jalan Adam Malik No.50, Kelurahan Kambajawa, Kecamatan Kota Waingapu.

Prijitna mengatakan kehadiran Suzuki ditengah masyarakat Sumba diterima dengan penuh rasa kekeluargaan, kami sangat mengapresiasi pemerintah Kabupaten Sumba Timur dapat mempermudah akses kami untuk berada ditengah masyarakat tentu ini merupakan kehormatan yang luar biasa.

Sementara itu Hady S. Halim, selaku Deputy Director 4W Sales and Marketing PT Suzuki Indo Sales manyampaikan komitmen pelayanannya pada masyatakat Waingapu Sumba Timur.

“Pembukaan outlet di Sumba Timur ini merupakan bukti nyata komitmen Suzuki pada pelayanan yang menyentuh dan dekat pada masyarakat. Besar harapan kami outlet Suzuki Surya Batara Waingapu menjadi solusi untuk pembelian mobil Suzuki beserta service dan sparepart yang terjamin bagi masyarakat sekitarnya,” ungkap Halim.

Baca Juga :   Demi Meminimalisir Kejahatan, Porles SBD Gencar Lakukan Penertiban Sajam

Sebelum acara peresmian dimulai,  pimpinan PT Surya Batara Mahkota (SBM) beserta jajarannya menggelar komperensi pers dengan sejumlah awak media yang ada di Kabupaten Sumba Timur, dalam sesi diskusi Presiden Direktur Surya Batara Mahkota (SBM) Johan Mualim mengatakan, kami optimis bahwa pemilihan lokasi di Kabupaten Sumba Timur ini sangat strategis karena merupakan tempat transit beberapa kabupaten di wilayah Sumba.  Terlebih lagi mempertimbangkan akses masuk kendaraan ekpedisi dari Surabaya melalui pelabuhan Waingapu. Sehingga membuka peluang yang besar untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen Suzuki di Waingapu dan sekitarnya.

“Pelayanan outlet Surya Batara Mahkota Waingapu didukung oleh 63 karyawan yang 90% merupakan putra dan putri terbaik pribumi Sumba Timur” kata Johan. *** (Denis/006-23).-