SUMBA TIMUR KABUPATEN TERINOVATIF NOMOR SATU DI INDONESIA

Waingapu-SJ…………  Bertempat di ruang kerja Wakil Bupati, Selasa (23/11/2021), Wakil Bupati Sumba Timur, David Melo Wadu, ST ditemani Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah,  Drs. Dominggus Bandi, M.Si.,  mengikuti pembukaan pemberian penilaian dan penghargaan Inovative Government Award (IGA) secara virtual bersama Kementerian Dalam Negeri Tahun 2021.  

Inovative Government Award (IGA) itu sendiri merupakan ajang apresiasi penyelenggaraan inovasi pemerintah yang bertujuan untuk melihat sejauh mana inovasi kabupaten maupun kota yang ada di Indonesia dalam rangka memajukan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Saat ini Kabupaten Sumba Timur menempati urutan pertama Kabupaten Terinovatif tahun 2021 dari 62 Kabupaten dengan kategori Kabupaten Tertinggal di Indonesia.  

Pada tanggal 25 November mendatang Wakil Bupati Sumba Timur akan mempresentasikan pencapaian inovasi apa saja yang telah berhasil dicapai oleh Kabupaten Sumba Timur di Jakarta.

Lewat kesempatan ini atas nama pemerintah Kabupaten Sumba Timur kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat, Lurah, Kepala Desa, Masyarakat dan Stakeholder yang telah bekerja keras sehingga Sumba Timur masuk dalam kategori Kabupaten Terinovatif di Indonesia dari sebelumnya dengan predikat kabupaten kurang inovasi” tutur Wakil Bupati David M. Wadu. *** (Deni/007-21),-

Baca Juga :   PLN UPK Flores Jalankan “Aksi” Amal dalam Momen Idul Fitri di Maumere
error: Content is protected !!