Stefanus Katoda Terpilih Sebagai Kepala Desa Elu Loda

Suarjarmas.com – Pemilihan Kepala Desa Elu Loda Kecamatan Tana Righu Kabupaten Sumba Barat, dimenangkan oleh Stefanus Katoda,  calon nomor urut 2 dengan Total suara 210, disusun nomor urut 1 dengan Total suara 139, sedang petahana nomor urut 3 memperoleh Suara paling buncit dengan total 84 suara.

Untuk diketahui pemilihan Kepala Desa serentak se-Kabupaten Sumba Barat yang di ikuti oleh 43 desa, dari  Kecamatan Tana Righu ada 11 desa yang menyelenggarakan,  salah satunya Desa Elu Loda.

Usai pemilihan dan memenangkan perhitungan suara, Stepanus Katoda mengatakan,  kemenangan hari ini bukan hanya kemenangan pendukung, tapi kemenangan semua masyarakat desa Elu Loda. Kepada seluruh pendukung saya maupun pendukung calon lain mari kita bergabung tangan, bekerja bersama untuk kemajuan desa Elu Loda yang kita cinta  bersama.

“Jangan ada lagi perbedaan, ini pendukung No.1, No 2 ataupun 3, perbedaan sudah habis selama kita daftar sampai pada hari ini” ujarnya.

Lebih lanjut Stef mengatakan,  saya terpilih hari ini bukan karena kehebatan saya, ataupun pendukung saya, tapi saya terpilih karena dukungan semua masyarakat desa Elu Loda. Saya minta dan himbau untuk semua masyarakat desa Elu Loda agar selalu menjaga keamanan dan kenyamanan sehingga desa kita tetap kondusif.

“Kemenangan hari ini adalah kemenangan semua masyarakat desa Elu Loda. Saya minta untuk kita tetap rendah hati menerima semua ini. Suara saya yang jumlahnya 210 dan menjadikan saya sebagai pemenang adalah suara kita semua masyarakat desa Elu Loda” kata Stef.

Dirinya juga minta agar semua pihak, tetap menjaga kekeluargaan, kebersamaan dan kedamaian di desa ini.

“Karena kita semua dalam desa ini adalah keluarga tidak ada orang lain. Begitu juga kami,  masih ada hubungan keluarga” jelasnya.

Baca Juga :   Yohanes Mone Menduga Ada Konspirasi Dibalik Penetapan Calon Kades Mere Kehe

Pantauan media ini, pemilihan Kepala Desa berjalan denan damai, tertib dan aman lewat kesigapan petugas keamanan dari unsir TNI, POLRI, Satpol PP dan Linmas. Turut hadir mengontrol jalannya pemilihan,  Camat Tana Righu, Intel Polres Sumba Barat dan 1 Kompi Brimob. *** (EBuga/03-23).-