Dengan Motor Harley Davidson, John Lado Daftarkan Caleg Partai Demokrat di KPU Sumba Barat

Suarajarmas.com – Partai Demokrat Kabupaten Sumba Barat targetkan peroleh 5 kursi pada pemilihan legislatif tahun 2024,  siap mencalonkan kadernya sebagai calon bupati Sumba Barat pada Pemilihan Kepala Daerah Pilkada Serentak tahun 2024.

Demikian disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sumba Barat, John Lado Bora Kabba, S.Pd., usai mendaftarkan bacalegnya di KPUD Sumba Barat, Minggu (14/5/2023).

Dihadapan pengurus partai, bacaleg dan pendukungnya, John Lado  mengatakan Partai Demkorat secara resmi telah menyerahkan berkas bacalegnya dan diterima oleh KPUD Sumba Barat disaksikan Bawaslu Sumba Barat. Walaupan secara administari masih dalam proses pemeriksaan,  namun sebagai kader partai pihaknya selalu mawas dan selalu berkomunikasi dengan KPU untuk membereskan sesuai dengan regulasi yang sudah ditetapkan.

“Hari ini kami sangat senang, gembira dan bersyukur karena hari ini kami mendaftarkan pada tanggal 14 sesuai dengan  nomor partai kami 14, pada pukul 14:00 Wita.  Barang kali ini adalah kehendak Tuhan sehingga semuanya jatuh pada tangal 14, jam 14 dan nomor partai 14,  jadi 14, 14,14 pas dan sangat cocok” katanya.

Target kami di tahun 2024, setiap dapil memperoleh kursi, minimal 4 kursi dan mimpi saya, kita memperoleh 5 kursi dan menjadi Partai pemenang Pemliu.

Namun secara Manusia kita boleh bermimpi setinggi langit, tapi kita orang yang percaya yakin bahwa sesungguhny berkat Tuhan itu sendirilah yang dapat kita Hormati. Kita punya mimpio yang tinggi hanya dapat terwujud apabila kita maksimal mensosialisasikan diri, melakukan konsolidasi di tengah masyarakat jika ini yang kita lakukan saya yakin dan percaya bahwa di Sumba Barat menjadi Partai Pemenang.

“Partai Demokrat hadir di Sumba Barat sebagai Parati yang Nasionalis, Partai yang religius, partai yang transparansi dan partai yang berpihak kepada rakyat” ungkap Wakil Bupati Sumba Barat ini.

Baca Juga :   Wakil Bupati SBD Launching Penyaluran Bantuan Pangan

Jhon Lado mengakui dirinya berdiri disini bukan karena kehebatannya, bukan karena kemampuannya, tetapi karena dukungan dan semangat yang diberikan dari semua keluarga, teman-teman,  kenalan dan juga para akder yang militant.

“Saya tetap mengharapkan dukungan ini terus untuk gapai mimpi kita bersama di tahun 2024. Jika teman-tema, saudara, keluarga dan para kader, simpatisan sudah mengantar saya dari anggota DPRD 2 periode sampai menjadi wakil bupati,  jika tahun depan kita memperoleh kursi 4 sampai 5 kursi,  saya siap maju sebagai Calon Bupati” tegasnya.

Pantaun media ini sebulum mendaftar ke KPUD Partai Demokrat konvoi  mengelilingi kota Waikabubak. Ketua Partai Jhon Lado Bora Kabba, S.Pd menggunkan Motor Harley Davidson, yangn diikuti  oleh motor pendukung dan simpatisan serta kendaraan roda empat. Konvoi ini menghipnotis masyarakat kota Waikabubak yang menyaksikan araka-arakan Partai Demokrat mendaftarkan para calegnya yang siap bertarung dalam pesta demokrasi tahun 2024. *** (EBuga/009-23).-