SPIRIT PERJUANGAN PAHLAWAN HARUS DILANJUTKAN GENERASI MASA KINI

Waingapu-SJ….……. … Adipapa Wangu Wali selaku ketua Panitia mengatakan Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Waingapu menggelar Pekan Penerimaan Anggota Baru(PPAB) yang ke-13, Kegiatan yang mengangkat Tema “Membumikan Pancasila serta Melahirkan Anggota Yang Progresif dan Revolusioner” ini diikuti setidaknya oleh 50 peserta. Kegiatan ini hadiri oleh perwakilan Pemda Sumba Timur, Polres Sumba Timur, Dandim Sumba Timur, PMKRI dan berbagai Organisasi Lokal.

“Kegiatan ini akan berlangsung selama 3 hari yakni dari tanggal 14 Juni hingga 16 Juni 2019 bertempat diAula.Kecamatan Kanatang sebagai komitmen kebangsaan dan militansi pekaderan yang terstruktur” ujar Adi.

Lebih lanjut adi mengatakan bahwa kegiatan PPAB ini merupakan perenunagan panjang untuk merancang kegiatan dengan 2 bagian besar yakni transfer ilmu dan nilai.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang GMNI Waingapu, Jumlitan Saulus Windi saat berorasi mengatakan bahwa Spirit perjuangan para pahlawan yang telah lebih dulu gugur dan telah dititipkan pada kader masa kini akan terus menyala-nyala untuk membentuk pahlawan dimasa depan untuk terus berjuang mewujudkan indonesia yang cemerlang, maka kaum muda hari ini adalah pelaku utama perkembangan Indonesia dimasa depan.

“Kita berasal dari tempat yang berbeda tapi disatukan dalam Bhineka Tunggal Ika, untuk terus mempertahankan bangsa indonesiaa yang kita cintai ini” ungkap Jumlitan saat menutup orasinya.

Oktavianus Tamu Ama S.sos, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Keuangan Dan Pembangunan saat mewakili Bupati Sumba Timur untuk membuka kegiatan menuturkan bahwa GMNI Waingapu merupakan bagian dari komponen bangsa yang yang selalu hadir dan mencermati fenomena Sosial masyarakat dan mengontrol pemerintah sebagai agen penggerak utama dalam pembangunan mewujudkan cita-cita luhur Bangsa.

“GMNI Waingapu sebagai penerus bangsa diharapkan agar tidak melupakan rakyat yang melarat dan dimelaratkan sehingga antara GMNI dan rakyat tidak saling memberi Jarak ” tutup Okta saat membacakan sambutan tertulis Bupati Sumba Timur (JSW),-

Baca Juga :   Bupati SBD Buka Rapat Terpadu TIMPORA SBD