Serah Terima Jabatan 4 Perwira Polres Sumba Barat

Kapolres Sumba Barat saat memimpin upacara serah terima jabatan di Waikabubak

Waikabubak-SJ……………..  Serah terima jabatan di lingkungan Polri adalah sesuatu yang wajar dan rutin,  merupakan suatu rangkaian proses pembinaan terhadap daya kepimimpinan yang harus dilaksanakan guna memberikan suasana segar terhadap organisasi serta memperlancar kaderisasi kepemimpinan Polri yang sangat berkaitan dengan kepentingan masyarakat.

Berkaitan dengan hal tersebut tepat hari ini Senin, 6  Januari 2020 pukul 08.15 Wita yang bertempat di lapangan apel Polres Sumba Barat telah dilaksanakan serah terima Jabatan Kasat Lantas, Kasat Intelkam, Kapolsek Wanokaka dan Kapolsek Mamboro Polres.

Upacara serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sumba Barat AKBP KHAIRUL SALEH, S.H, S.I.K, M.Si, yang dihadiri oleh seluruh Perwira, Kapolsek Jajaran Polres Sumba Barat dan 1 Pleton Sat Lantas, 1 Pleton Sat Sabhara, 1 Pleton Staf Gabungan, 1 Pleton Gabungan Sat Reskrim, Sat Intelkam dan Sat Narkoba dan 1 Pleton Bhayangkari Cabang Sumba Barat.

Adapun Perwira yang serah terima jabatan adalah IPTU RATNA YUDA TUPONG NRP 72060209 Jabatan lama Waka Polsek Kelapa Lima Polres Kupang Kota, Jabatan Baru Kasat Lantas Polres Sumba Barat. IPTU GASPAR KOPONG KEDA, S.H NRP 78070606 Jabatan Lama Pamin I Subbagrenmin Dit Intelkam Polda NTT, Jabatan Baru PS. Kasat Intelkam Polres Sumba Barat. IPDA IGNASIUS S. RAJA DANGGA NRP 72090573 Jabatan lama Kaurbinopsnal Sat Intelkam Polres Sumba Barat, Jabatan Baru PS. Kapolsek Wanokaka Polres Sumba Barat. Dan IPDA I KETUT YUDHANA ALIT GHANDI NRP 72010408 Jabatan Lama KA SPKT Polres Sumba Barat, Jabatan Baru PS. Kapolsek Mamboro Polres Sumba Barat.

Kapolres Sumba Barat mengucapkan terima kasih kepada Pejabat lama yang telah sekian tahun mengabdi untuk Polres Sumba Barat serta selamat menjalankan tugas ditempat yang baru dan Kapolres juga mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru. Dirinya mengharapkan agar semua jajaran tetap bersinergi baik secara internal maupun eksternal dalam membangun wilayah hukum Polres Sumba Barat.

Baca Juga :   Program Kerja Swasembada Pangan Bupati-Wabub Malaka Direalisasikan

Upacara Serah terima Jabatan kemudian dilanjutkan dengan salam perpisahan dengan berjabat tangan kepada pejabat lama dan salam sambut kepada pejabat baru oleh seluruh personil Polres Sumba Barat baik Perwira maupun Bintara.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan foto bersama Kapolres Sumba Barat bersama seluruh personil Polres Sumba Barat baik Perwira maupun Bintara.****

Liputan: Yunia Boling,-

Leave a Reply

Your email address will not be published.