Jelang Natal, Bank NTT Cabang Waikabubak Salurkan Bantuan Bahan Bangunan ke GKS Sobawawi Cabang Lediwatu

Waikabubak-SJ……….. Jelang hari raya natal dan tahun baru Direktur Dana dan Treasury Bank NTT, Yohanis Landu Praing,Pjs Pemimpin Bank NTT Cabang Waikabubak Ketut Edy Suryanta bersama Karyawan dan karyawati memberikan bantuan bahan bangunan kepada GKS Sobawawi cabang Lediwatu,  Selasa  (21/12/21).

PT Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur  menyerahkan bantuan peduli berupa bahan bangunan  kepada  GKS Sobawawi Cabang Lediwatu. Bantuan  tersebut diserahkan secara langsung oleh Direktur Dana dan Treasury Bank NTT, Yohanis Landu Praing,Pjs Pemimpin Bank NTT Cabang Waikabubak Ketut Edy Suryantha kepada ketua panitia pembangunan GKS Sobawawi Cabang Lediwatu Agustinus Jaha.

Direktur Dana dan Treasury Bank NTT, Yohanis Landu Praing menyampaikan bahwa  jangan dilihat dari besar kecil  bantuannya. Tetapi inilah  kami di dalam  sukacita Natal. Dan tentunya kerja sama kita tidak berhenti di sini.  kepada Pak Pinca Bank NTT Cabang Waikabubak. Tahun depan tolong dimasukkan dalam kegiatan CSR sehingga ini seperti itu. Jadi tidak hanya berhenti sampai di sini saja dengan penyerahan semen 100 sak  dan kegiatan ini  adalah kegiatan roadshow kami untuk  menyambut hari Natal dan Tahun Baru dalam bidang sosial dan dalam bidang bisnis dan keagamaan seperti itu. Ada lima kegiatan yang kami lakukan yang pertama terkait dengan pemberian  bantuan bangunan untuk tempat ibadah yang kedua terkait dengan pengobatan gratis  tiga terkait dengan pemberian obat gratis dan juga abate dan yang keempat terkait dengan pembagian yuris dan yang terakhir donor darah  tetapi kami  khususkan di Sumba Barat tepatnya di tempat ini kami berikan dalam bentuk bahan bangunan.Dan dalam kehidupan ini tentu kita saling mendukung, kita saling mendoakan karena kita yakin dan percaya bahwa Tuhan ikut campur dalam hidup  kita masing-masing. Dan kebersamaan kita pun hari ini adalah campur tangan Tuhan. Kami bangga bisa bertemu dengan bapak, ibu, dan saudara-saudara semuanya. Terima kasih, sekali lagi menyambut Natal ini, harapan kami kiranya dengan Natal, kedamaian, dan cita melingkupi kita sehingga tercipta suasana yang sejuk di dalam kehidupan kita masing-masing.

Baca Juga :   BUPATI SUMBA BARAT PIMPIN APEL PERTAMA USAI LIBUR LEBARAN

Direktur Dana dan Treasury Bank NTT, Yohanis Landu Praing mengatakan yang telah diberikan ini merupakan wujud kecintaan dan kepedulian Bank NTT Cabang Waikabubak kepada GKS Sobawawi Cabang Lediwatu, yang selama ini telah memberikan kepercayaan dan dukungannya kepada Bank NTT.

“Dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat membantu jemaat GKS Sobawawi Cabang Lediwatu jangan diliat dari nilainya,tetapi mari kita sama – sama membangun daerah ini.

Yohanis juga  berharap Bank NTT senantiasa berkomitmen dan menjadi mitra kerja yang baik bagi Pemerintah Kabupaten Sumba Barat dan masyarakat,”ungkap Yohanis.

Sementara itu,ketua panitia pembangunan GKS Sobawawi Cabang Lediwatu Agustinus Jaha menyampaikan limpah terima kasih kepada Direktur Dana dan Treasury Bank NTT Yohanis Landu Praing,Pjs Pemimpin Bank NTT Cabang Waikabubak Ketut Edy Suryantha yang telah memberikan sumbangan kepada GKS Sobawawi Cabang Lediwatu.

Agus juga mengajak jemaat GKS Sobawawi cabang Lediwatu untuk selalu mendukung setiap program dari Bank NTT Cabang Waikabubak di membangun Kabupaten Sumba Barat tercinta ini,”ungkap Agus. *** (Yunia/004-21),-