SEMINARI SINAR BUANA GELAR KEGIATAN FUNDRAISIN CONCERT NO ONE IS ALONE

 

Tambolaka-SJ………….. Bertempat di lapangan bola kaki Saminari SInar Buana Desa Weelonda Kecamatan Kota Tambolaka Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) pada Jumat (6/5/2022) telah berlangsung acara FUNDRAISING CONCERT NO ONE IS ALONE SEMINARI SINAR BUANA.

Kegiatan tersebut dihadir oleh Bupati SBD,  dr. Kornelius Kodi Mete, Wakil Bupati SBD,  Marthen Christian Taka, S.IP., Uskup Weetabula, Mgr.  Edmon Woga,  CSsR.,  Wakil Ketua DPR RI Komisi IX Partai Golkar Emanuel Melkianus Laka Lena, Anggota DPR RI Komisi IX,  Ratu N. B. Wulla,  ST., Anggota DPR SBD, Tomas Tanggu Dendo, para Imam, Pastor dan Romo se-Pulau  Sumba.

Kegiatan konser ini dilaksanakan dalam rangka untuk penggalangan  dana pembangunan gedung dapur dan rehap ruangan sekolah Seminari Sinar Buana. Sebanyak 1.500 tiket yang disiapkan oleh panitia dengan harga yang bervariasi. VIP A seharga Rp.200.000,- VIP seharga Rp. 100.000,- dan Ekonomi seharga Rp.20.000,-

Pantauan media pelaksanaan kegiatan konser ini tetap mematuhi anjuran protocol kesehatan, kegiatan berjalan lancar dan tertib, berkat dukungan pengamanan dari Kodim 16/29/SBD, Polres SBD, dan Linmas Desa Weelonda. Dengan pesan kebersamaan diyakini tujuan kegiatan konser ini dapat tercapai.

Lettu Inf Herad Yohanis Kenny kepada media ini mengatakan kegiatan berjalan lancar waluapun sempat diguyur hujan pada malam sekitar pukul 19.05 Wita.

“Kegiatan ini dalam rangka penggalangan dana untuk pembangunan gedung dapur dan rehap ruangan sekolah Seminari Sinar Buana” ungkapnya pada media ini di sela-sela kegiatan konser. *** (Octa/002-22),-

Baca Juga :   ANAK-ANAK SUMBA TIMUR IKUTI LOMBA PESPARAWI NASIONAL KE-XIII