Sekelompok Orang Melakukan Penyerangan 1 Orang Meninggal Dunia, 2 Orang Luka-Luka

Manola-SJ………….. Kamis berdarah, Ede Wewewa Selatan berdarah. Disaat warga masyarakat sedang melakukan aktivitas sorenya, warga masyarakat Denduka dikagetkan dengan adanya sekelompok orang yang melakukan penyerangan dengan membabi buta yang mengakibatkan tewasnya 1 orang warga masyarakat dan 2 orang luka-luka serta 1 buah rumah hangus terbakar.

Informasi yang dijaring oleh media ini, korban meninggal dunia atas nama Matius Nono Kallu (60) alamat Kakakiku dusun 3 Desa Denduka Kecamatan Wewewa Selatan Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) Nusa Tenggara Timur.

Berdasarkan informasi yang diperoleh pada Kamis (28/10/21) sore hari kira-kira pukul 15.00 Wita, sekelompok orang dari Desa Wee Makaha Kecamatan Kodi Balaghar melakukan penyerangan pada masyarakat Dusun 3 Desa Denduka Kecamatan Wewewa Selatan.

“Tidak tahu masalahnya apa, tiba-tiba pada sore tadi ada sekelompok orang Kodi yang melakukan penyerangan di Dusun 3 Desa Denduka yang mengakibatkan ada satu orang meninggal” ungkap warga yang enggan namanya disebutkan.

Adapun korban luka-luka adalah Antonius (35) guru honorer SD Weewula dan Lidia Ngongo (60), sedangkan rumah yang terbakar adalah milik almarhum. Korban luka-luka saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit untuk mendapat perawatan.

Hingga berita ini diturunkan penyebab masalahnya belum diketahui, Kapolsek Wewewa Selatan yang menangani perkara ini dan Camat Wewewa Selatan belum bisa dihubungi. Saat ini situasi di Desa Denduka sudah aman walaupun masih mencekam, Tripika Kecamatan Wewewa Selatan masih berada di TKP untuk memperoleh data dan informasi yang pasti. *** (Red/001-21),-

Baca Juga :   Tiga Tersangka Korupsi Dana Desa Sumba Tengah Dilimpahkan Ke Pengadilan Tipikor