SBD BERDUKA, ANGGOTA DPRD ANANIAS BULU MENINGGAL DUNIA

Tambolaka-SJ……. Anggota DPRD Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) asal Partai Nasdem meninggal duniadi Rumah Sakit Karitas  Weetabula Selasa (16/11/21) pagi.

Informasi yang diperoleh almarhum diduga terkena serangan jantung, usai melakukan aktifitas sehari-harinya dengan berolah raga pada pagi hari.

“Paginya dia masih olah raga pagi (lari pagi), setelah kembali ke rumah mengalami kejang lalu dilarikan ke RS Karitas” ungkap Alfons Yamba Kodi anggota DPRD asal PAN dengan Dapil yang sama.

Alfons menjelaskan tidak menduga sama sekali, karena almarhum tidak mempunyai keluhan-keluhan selama ini.

Sementara itu Ketua DPRD SBD, Rudolf Radu Holo mengatakan dirinya merasa sangat kaget setelah memperoleh informasi tersebut.

“Informasi sementara yang saya dapat katanya diduga kena serangan jantung, kami sangat kehilangan seorang putera terbaik SBD khusus untuk legislaltif” tuturnya sedih.

Lebih lanjut Rudolf menjelaskan sewaktu bertugas ke luar daerah mereka sering bersama-sama sampai kembali ke SBD.

Kata Rudolf, setelah jalan bersama-sama dengan dia, baru kita tahu bahwa almarhum itu orang baik, pintar dan tulus.

Hingga berita ini diturunkan, jenazah almarhum masih berada di RS Karitas, dan sedang dipersiapkan untuk diberangkatkan jenazahnya ke Waimangura. Almarhum meninggalkan 1 orang isteri dan 3 orang anak laki-laki.

Dimasa hidupnya almarhum dikenal sangat vocal, pintar  dan tegas dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat. Ananias Bulu adalah orang hebat yang mempunyai peran penting di Partai Nasdem SBD. Selamat jalan kawan, selamat jalan tokoh politik SBD. *** (Octa/002-21),-

Baca Juga :   GUBERNUR NTT MINTA BUPATI DAN WAKIL BUPATI TERLANTIK BEKERJA KERAS