SAMBUT HARI BHAYANGKARA KE-74, POLSEK LOURA GELAR BAKTI SOSIAL

Tambolaka-SJ……… Dalam rangka hari BHAYANGKARA ke-74, bertempat di Polsek Loura pada hari Jumat (26/6/2020) dilaksanakan pembagian sembako Bakti Sosial guna membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

Kegiatan Bakti sosial yang dimulai sekitar pukul 08.30 Wita dipimpin oleh Kapolsek Loura Kompol I Ketut Mastina, S.Sos, dihadiri oleh Wakapolsek Loura, Ipda Lambertus Purnama, Pejabat Desa Weepangali Oktavianus Bulu, S.Sos dan Anggota Polsek Loura.

Dalam giat Bakti sosial Polsek Loura membagikan sembako berupa beras sebanyak 5Kg dan Mie Instan sebanyak 4 bungkus yang diserahkan pada warga masyarakat desa/kelurahan secara langsung. Adapun masyarakat  penerima sembako Bakti Sosial 2 KK  dari masing-masing desa/kelurahan  yaitu Desa Waipangali, Desa Weerena, Kelurahan Waitabula, Desa Radamata, Desa Kalena Wanno, Kelurahan  Langgalero, Desa Watukawula, Desa Ramadana dan Desa Weekambala.

Kapolsek Loura, Kompol I. Ketut Mastina, S.Sos saat menyerahkan bansos pada masyarakat

Kapolsek Loura Kompol I. Ketut Mastina, S.Sos dalam arahannya mengatakan Bakti Sosial ini sebagai bentuk kepedulian Polri pada masyarakat yang terdampak covid-19 yang sedang melanda dunia saat ini.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran perwakilan warga masyarakat Loura dan Kota Tambolaka yang telah mematuhi protokol kesehatan dengan selalu  menggunakan masker apabila bepergian.

“Tetap jaga jarak antara sesama masyarakat penerima bantuan, dan selalu mencuci tangan sebelum dan setelah kegiatan apapun bentuknya” ungkapnya.

Pejabat Desa Weepangali saat memberikan bansos pada masyarakat

Kapolsek Loura juga menghimbau masyarakat agar menggunakan sembako tersebut dengan sebaik mungkin.

“Jangan lihat jumlah atau banyaknya, ini merupakan bentuk kepedulian kita bersama untuk saling membantu dan meringankan beban akibat covid-19 dan jangan dijual lagi utk membeli miras” pungkasnya. ***** (Octa),-

Baca Juga :   Pelaksanaan Autopsi Jenazah Alm Arkin Anabira, Diharapkan Dapat Menjawab Sebab Kematiannya