Ribuan Tamu Undangan Hadiri Resepsi Pernikahan Gerson & Maria

Tambolaka-SJ……………. Ribuan tamu yang terdiri atas keluarga, Pemerintah Daerah di 3 kabupaten (Sumba Tengah, Sumba Barat dan Sumba Barat Daya), handai taulan, kerabat dan masyarakat saksikan resepsi pernikan Gerson dan Maria di lapangan SMK Pancasila Tambolaka Sumba Barat Daya (SBD), Sabtu,  17 November 2018 malam hari.

Pasangan Gerson dan Maria saat memasuki pelaminan

Pasangan Gerson Louro dan Maria Hyronima Barnesi Kaha bersama kedua rumpun keluarga besar Lewata Taramanu-keluarga besar Umbu Degu dan keluarga besar Kaha Wainyapu-keluarga besar Benge-Manteiro tampak merasakan kebahagiaan yang luar biasa atas pernikahan Gerson Louro (putra ketiga Alm. Thimotius Tena Bolo dan Yohana W. Ate) dan Maria Hyronima Barnesi Kaha (putri pertama Drs. Ndara Tanggu Kaha dan Maria Elly Kaha-Benge) yang disaksikan oleh Bupati Sumba Barat Drs. Agustinus Niga Dapawole bersama Ibu, Bupati Sumba Tengah dan Wakil Bupati Sumba Tengah Drs. Paulus K. Limu bersama ibu  dan Ir. Daniel Landa bersama ibu, Bupati terpilih SBD, dr. Kornelius Kodi Mete bersama ibu, Sekda SBD Drs. A. Umbu Zaza, M.Si bersama pimpinan SKPD SBD, Perwakilan Polres Sumba Barat, Perwakilan Kodim Sumba Barat, Ketua DPD I Partai Golkar Melki Laka Lena bersama ibu, bersama ribuan kerabat, keluarga dan masyarakat.

Kedua pasangan berfoto bersama bupati Sumba Tengah dan Ibu

Acara Resepsi pernikahan berlangsung sangat padat dengan hiburan oleh Band Kaboko, dimana sebelumnya sudah dilakukan pemberkatan nikah di GKS Mata Waitabula pada puluk 11.00 Wita yang dipimpin langsung oleh Pdt. Irene Takandjandji, S.Th.

Marthen Kristian Taka, S.IP yang mewakili keluarga dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi para tamu undangan serta juga memberikan wejangan-wejangan pada kedua mempelai bahwa demi menjaga keharmonisan dalam rumah tangga keduanya harus mempunyai komunikasi yang bagus dan saling memahami profesi yang ada, mengingat Gerson adalah seorang Polisi dan Maria dalah seorang dokter yang mempunyai jam kerja 1 x 24 jam dalam memberikan pelayanan pada masyarakat.

Baca Juga :   Tetesan Air Mata Angel dan Jessika Di Bandara Tambolaka

Kristian Taka sempat menceritakan sedikit sejarah hidup adiknya Gerson sampai menjadi Polisi sekarang ini, karena pribadinya adalah seorang pekerja keras dan mempunyai kebiasaan menghargai dan melayani masyarakat. Pribadi Gerson bisa beradaptasi dalam situasi dan kondisi apapun. Sebaliknya dr. Maria yang bergerak dalam bidang kesehatan juga mempunyai kebiasaan yang sama dalam menghargai dan melayani masyarakat, sehingga pihak keluarga tidak merasa lagi akan keharmonisan rumah tangga Gerson dan Maria kedepan.

“Kami keluarga terutama orang tua optimis, yakin bahwa berdasarkan pengalaman yang ada, dan kedua mempelai mempunyai sifat yang saling menghargai  masa mungkin kita ragukan akan hubungan dan komunikasi Gerson dan Maria” ungkapnya.

Lebih lanjut Kristian Taka juga mengingatkan kembali nasihat-nasihat yang sudah diperoleh melalui penggembalaan oleh pihak gereja khususnya GKS Mata dan GKS Weerame. Pantauan media pelaksanaan resepsi yang sangat meriah ini terpaksa diatur tepat waktu selesainya Karena seperti diketuahi bersama keluarga Ndara Tangg Kaha yang merupakan Wakil Bupati SBD, lagi dalam suasana duka karena baru kehilangan kakaknya Samuel Kaha dan baru dikebumikan pada Kamis, 16 November kemarin di Kodi.

Christian Taka, saat membawakan pidatonya mewakili kedua keluarga besar

Dan dalam sesi hiburan bupati Sumba Barat Niga Dapawole sempat menyumbangkan satu buah lagu sebagai hadiah istimewa bagi pasangan dan kedua rumpun keluarga besar yang berbahagia ini pada malam itu. (OC$),-