Ribuan Masyarakat Saksikan Milenial Road Safety Festival

Waingapu–SJ…………Kepolisian Resor Sumba Timur (Polres Sumba Timur) menggelar kegiatan Millenial Road Safety Festival 2019 bertempat di Taman Sandalwood Waingapu pada Sabtu 02 Februari 2019 yang digelar serentak di provinsi Nusa Tenggara Timur. Kegiatan Millenial Road Safety Festival 2019 ini dihadiri Setidaknya 10000 orang peserta dari berbagai kalangan Masyarakat dan turut dihadiri Bupati Sumba Timur Drs. Gideon Mbilijora, M. Si, Forkopimda, instansi Vertikal, BUMN, Perkumpulan Gerakan Kebangsaan Sumba Timur, perwakilan siswa – siswi SMA se-Kabupaten Sumba Timur serta komunitas Trail dan Matic Sumba Timur.

“Pemda Kabupaten Sumba Timur mendukung sepenuhnya kegiatan Millennial Road Safety Festival dan berterima kasih kepada Kapolres serta jajaran yang sudah menyelengarakan kegiatan ini, ini merupakan hal yang luar biasa,” kata Bupati Sumba Timur Drs. Gideon Mbilijora, M. Si saat menyampaikan sambutannya.

“Kecelakaan lalu lintas di Indonesia sebagai penyebab ketiga orang meninggal dunia dengan jumlah korban terbanyak dari usia produktif atau generasi millenial, sehingga Polri meluncurkan program ini, dengan ini saya mengajak generasi millenial untuk tertib berkendara dengan tidak melupakan kelengkapan dalam berkendaraan dengan mengutamakan keselamatan dengan harapan dalat mengurangi angka kecelakaan,” ujarnya.

“Dengan adanya program ini, saya mengajak generasi millennial dalam menghadapi pesta demokrasi agar berpartisipasi dengan berkendara sesuai aturan. Tahun ini akan dilaksanakan juga kegiatan Sidang Raya PGI sehingga mari nantinya kita sukseskan bersama kegiatan tersebut, melalui moment ini juga saya mengajak kaum millennial agar turut dalam menjaga keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas,” imbuhnya.

Bupati Sumba Timur Drs. Gideon Mbilijora, M. Si juga membuka lansung kegiatan Millenial Road Safety Festival 2019 yang diawali dengan jalan sehat bersama diiringi oleh Drum Band SMA Negeri 2 Waingapu.

Baca Juga :   ELFRIDA UNGKAP SOSOK YANG MENGHADIRKAN MOBIL KIR MILIK KEMENHUB RI DI MALAKA

Kegiatan Millenial Road Safety Festival 2019 di meriahkan oleh penampilan DJ Jimmy, Zumba Young Fitnes Waingapu, Band Ana Humba, artis ibu kota Family Trio dan Frestyle oleh Komunitas Trail dan Matic Waingapu.(STM),-