POLRES SBD AMANKAN TAHUN BARU 2020

Tambolaka-SJ………………… Tinggal menghitung hari kita sudah akan sampai pada penghujung  tahun 2019, Tahun Baru tahun 2020 sudah menanti dengan segala bentuk perayaan untuk menyambutnya,  ini sudah manjadi hal yang lazim bagi masyarakat untuk menyambut tahun baru dengan pesta dan hura-hura. 

Polres SBD siap untuk mengamankan pelaksanaan malam tahun baru 2020 dengan melakukan koordinasi dan kerjasama dengan Kodim 1629/SBD, Polisi Pamong Praja (Pol PP) dan Dinas Perhubungan SBD.

Demikian diungkapkan Kapolres Sumba Barat Daya (SBD) AKBP Yoseph F.H. Mandagi, S.Ik pada awak media saat dijumpai usai perayaan Natal Bersama Pemda SBD di Rumah Jabatan Bupati Desa Rada Mata Kecamatan Kota Tambolaka SBD, Jumat (27-12-19).

Kapolres SBD, AKBP Yoseph F.H. Mandagi, S.Ik (kiri) bersama Bupati SBD dr. Kornelius Kodi Mete (tengah) dan Wabup SBD, Marthen Christian Taka, S.IP (kanan depan) dalam Acara Natal Bersama Pemda SBD

“Untuk pengamanan malam Tahun Baru dan perayaan Tahun Baru 2020 nanti kita akan kumpul di Polsek Loura bersama Kodim 1629/SBD, Pol PP dan Perhubungan SBD untuk kesiapan penngamanan malam tahun baru” ungkapnya.

Lebih lanjut AKBP Yoseph menjelaskan pengamanan yang dilakukan khusus untuk pelaksanaan misa dan ibadah di gereja-gereja dengan memberi pengamanan khusus, selain itu untuk menjaga kenyamanan masyarakat motor-motor dengan knalpot resing akan ditindak tegas. Jumlah personil Polres SBD saat ini adalah 248 personil yang tersebar sampai ke Polsek.

“Untuk petasan saya pastikan sudah tidak ada lagi yang menjualnya di SBD, kalaupun ada tinggal satu-dua tetapi mereka belinya jauh-jauh dari luar SBD, bisa dari Sumba Timur ataupun dari  luar pulau Sumba” tutupnya. *****

Liputan: Octa Dapa Talu,-

Baca Juga :   ANGGOTA KODIM 1629/SBD IKUTI EVALUASI INTERNAL SATGAS GABUNGAN COVID-19 SBD

Leave a Reply

Your email address will not be published.