KODIM 1629/SBD GELAR KARYA BHAKTI PEMBERSIHAN PASAR GOKAT & SEKITARNYA

Suarajarmas.com – Kodim 1629/SBD menggelar Karya Bhakti pembersihan pasar Gokat dan sekitarnya di Desa Pogo Tena Kecamatan Loura Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) Nusa Tenggara Timur, Jumat (8/12/2023).

Hadir dalam kegiatan Karya Bhakti Pembersihan pasar tersebut, Dandim 1629/SBD Letkol Czi. Novi Kurniawan ST., koordinator lapangan Kapten Inf. Tito Baptista Lato.

Turut hadir dan terlibat dalam kegiatan tesebut Kasdim 1629/SBD Mayor Inf. Idris, Wadanyon  C Pelopor Brimob SBD, AKP Raimundo de Jesus SH, Kabid PPUD Satpol PP SBD, Regina Ege, Danramil 1629-01/Laratama dan para Perwira Staf Kodim 1629/SBD.

Menurut DANdim 1629/SBD, Letkol Czi Novi Kurniawan, kegiatan Karya Bhakti dilaksanakan sebagai bentuk wujud kebersamaan dalam memelihara pasar Gokat. Sebagai upaya untuk melestarikan budaya kebersamaan dan gotong royong yang merupakan nilai luhur bangsa Indonesia.

“Karya Bhakti juga merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat, selain sebagai bukti kekompakan dan sinergitas yang baik antara Kodim 1629/ SBD dengan Instansi terkait dan Masyarakat yang berada di wilayah Kodim 1629/SBD” ungkapnya.

Sambil melakukan Karya Bhakti di Pasar Gokat, Dandim bersama rombongan melanjutkan dengan melakukan pembersihan pasar Gokat, Dandim 1629.SBD juga memberikan edukasi pada warga masyaakat setempat yang hadir tentang pentingnya kebersihan serta berharap pemerintah bersama masyarakat setempat menjaga kebersihan untuk menghindari adanya penyakit menular. *** (Red/001-23).-

Baca Juga :   Kemenpora RI Melalui Dispora SBD Gelar Pertandingan Kejuaraan Antar Kampung