Pererat Tali Silahturahmi Dandim 1613 Sumba Barat Terima Kunjungan Kapolres Sumba Barat

Waikabubak-SJ……  Kapolres Sumba Barat AKBP F. X. Irwan Arianto, S.I.K., M.H.bersama pejabat utama Polres Sumba Barat melakukan Silahturahmi ke Kodim 1613 Sumba Barat.

“Kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara TNI dengan Polri dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Sumba Barat” kata Dandim Letkol Czi Irawan Agung Wibowo,S.T,.M.tr paa media Jumat (28/8/20).

Dalam kunjungannya, Kapolres Sumba Barat AKBP F. X. Irwan Arianto, S.I.K., M.H diterima langsung oleh Komandan Kodim 1613 Letkol Czi Irawan Agung Wibowo,S.T,.M.tr bersama Perwira Kodim.

Dandim 1613 Sumba Barat Letkol Czi Irawan Agung Wibowo,S.T,.M.tr   mengatakan, kunjungan ini tentu sebagai bentuk silaturahmi.

Dandim 1613 Sumba Barat, Letkol Czi Irawan Agung Wibowo, ST.M.tr (kanan) saat bersalaman dengan Kapolres Sumba Barat AKBP F.X. Irwan Arianto, S.IK., MH (kiri)

“Sebagai tuan rumah kami sangat senang, dan ini bentuk silaturahmi dan wujud sinergi antar instansi, Sehingga tercipta keakraban baik didalam kedinasan maupun diluar aktivitas kedinasan” ungkap Irawan.

Menurut dia, silaturahmi ini sebagai bentuk kompaknya TNI dan Polri dalam menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Sumba Barat menjelang pilkada.

“Saya berharap dengan kekompakan di tingkat pimpinan dapat dicontoh oleh seluruh personel TNI-Polri ditingkat bawah, sehingga berdampak pada kondusifitas di wilayah Kabupaten Sumba Barat” ungkap Irawan. *** (Yunia),-

Baca Juga :   DILUAR JAM KERJANYA, BUPATI SUMBA BARAT MENYEMPATKAN PANEN BAWANG MERAH

Leave a Reply

Your email address will not be published.