Pererat Silaturahmi, Kapolsek Wanokaka Sambangi Kantor Desa Katikuloku

Waikabubak-SJ……….. Kapolsek Wanokaka Ipda I Made Budiarta bersama anggota sambangi kantor Desa Katikuloku guna mempererat tali silaturahmi dengan Kepala Desa beserta perangkat Desa Katikuloku.

 Pada kesempatan tersebut, I Made Budiarta mengajak untuk terus disiplin dalam penerapan protokol mencegah penularan COVID-19 di wilayah hukum Polres Sumba Barat.

 “Mengingat masa pandemi belum berakhir, diharapkan agar kita semua tetap disiplin dalam mematuhi prokes agar tidak terjangkit COVID-19,” katanya.

Ia juga menjelaskan bahwa pada Desember 2021 mendatang akan dilaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di Kabupaten Sumba Barat dan Desa Humupada merupakan salah satu Desa yang akan melaksanakan Pilkades serta langsung dengan Desa Katikuloku.

 “Oleh karena itu, kita bekerja sama untuk menyukseskan harapan agar tetap lancar Pilkades Serentak agar aman, damai dan khususnya di Desa Humupada,” ujarnya.

 Selain itu, melalui Made, Kapolres Sumba Barat AKBP FX. Irwan Arianto, SIK, MH, menuturkan, keamanan dan kebersamaan di tengah masyarakat dapat terwujud apabila ada sinergitas dan kemitraan yang baik antara pihak Kepolisian dengan masyarakat yang peduli lingkungan. *** (Yunia/002-21),-

Baca Juga :   LAPASKA Waikabubak Gandeng BLK Don Bosco Gelar Pelatihan Teknik Kelistrikan