PERDANA TERBANG VIA TAMBOLAKA, NAM AIR BERIKAN PROMO SATU MINGGU

Tambolaka-SJ. Perusahaan penerbangan NAM AIR mulai 9 September 2017 nanti akan mulai melayani Tambolaka Sumba Barat Daya (SBD). Adapun rute yang dilayani adalah Tambolaka Denpasar dan Tambolaka Kupang (PP).  Jenis pesawat yang digunakan adalah Boeing 737. 

Demikian dikatakan Franky Gan Direktur Komersil/Niaga PT. NAM AIR dalam acara sosialisasi dengan para agen travel dan awak media SBD, Sumba Barat dan Sumba Tengah di Resto Alam Hijau, Tambolaka Selasa, 29 Agustus 2017.

Franky Gan Direktur Komersil/Niaga PT. NAM AIR 
Franky Gan Direktur Komersil/Niaga PT. NAM AIR 

Dalam Kegiatan sosialisasi ini, Franky memperkenalkan NAM AIR dan rencana programnya kedepan. Kehadiran NAM AIR akan sangat membantu masyarakat SBD, Sumba Barat dan Sumba Tengah. 

tanggal 9 September nanti merupakan penerbangan perdana NAM AIR yang akan  melayani rute Tambolaka-Denpasar dan TambolakaKupang setiap harinya, mudah-mudahan tidak ada sesuatu hal dan yang lain-lain yang menjadi kendala kita” ungkapnya.
Lebih lanjut Franky menjelaskan pada tanggal 9 nanti, NAM AIR akan berangkat dari Kupang ke Tambolaka, selanjutnya menuju ke Denpasar, dilanjutkan ke Bima dan sebaliknya dari Bima ke Denpasar – Tambolaka – Kupang.
NAM AIR yang merupakan bagian dari Sriwijaya Air mempunyai rute tetap yang melayani penerbangan lanjutan tujuan Jakarta, Bima, Labuan Bajo, Makasar, Surabaya dan Yogyakarta.
Adapun Keunggulan yang dimiliki NAM AIR adalah menggunakan pesawat Boeing 737, tempat duduk yang lebih luas, gratis bagasi untuk ekonomi sebesar 20 kg dan eksekutif sebesar 30 kg, menyediakan makan dan minuman serta melayani stretcher case.
“untuk stretcher case ini kami harapkan sudah di informasikan terlebih dahulu sebelum penerbangan, minimal 1 hari sebelumnya, sehingga pihaknya bisa menyediakan” ungkap Franky.
NAM AIR lahir pada 11 Desember 2013, sedangkan Sriwijaya Air didirikan 10 November 2003 dimana saat ini sudah mempunyai 55 pesawat dan diharapkan pada Desember nanti sudah bertambah menjadi 60 pesawat.
Direktur komersil PT. NAM AIR ini juga mengatakan sudah mendapatkan banyak informasi bahwa kehadiran NAM AIR di Tambolaka mendapat respon yang baik dari masyarakat SBD secara khusus, sehingga dia berjanji akan memberikan pelayanan yang optimal bagi masyarakat di Sumba. 

Baca Juga :   Kejari Sumba Barat Sosialisasi Fungsi TP4D

Manajemen NAM Air saat acara sosialisasi
Manajemen NAM Air saat acara sosialisasi

Guna menarik minat masyarakat dan memperkenalkan maskapai Nam Air secara lebih dekat untuk minggu pertama penerbangan perdana nanti akan dikenakan biaya promosi dibawah Rp. 500.000 untuk Tambolaka Kupang, Tambolaka Denpasar, yang disiapkan untuk kurang lebih 30 sheet (promo terbatas). 

Dalam memberikan pelayanannya yang optimal pada masyarakat NAM AIR mempunyai motto “tidak akan terbang kalau ada kendala” yang dialami oleh NAM AIR, sehingga masyarakat atau konsumen tidak perlu ragu atau kuatir akan kenyamanan dan keselamatannya dalam penerbangan.
Pantauan media masyarakat cukup respon dengan kehadiran NAM AIR sehingga dapat melayani penerbangan via Tambolaka yang akhir-akhir ini semakin padat karena daratan Sumba akan menjadi daerah wisata untuk masa mendatang.
Agen travel Johanes mengatakan sangat senang dengan kehadiran NAM AIR, sehingga mampu melayani Tambolaka yang merupakan bandara yang melayani 3 kabupaten.
“kehadiran NAM AIR akan sangat membantu masyarakat Sumba, dan pada kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih pada NAM AIR” tuturnya.
NAM AIR juga mempunyai program setiap hari dalam 1 tahun (365 hari) di seluruh Indonesia ada kegiatan sosial kemasyarakatan khususnya di panti-panti asuhan tanpa putus sebagai bentuk kepeduliannya pada masyarakat kecil. ;
“setiap tanggal 10 November kita membawa anak-anak panti asuhan untuk tur ke Jakarta, kita bawa mereka ke Ancol, Taman Mini untuk berekreasi lalu dibawa pulang lagi kedaerahnya, Tambolaka nanti juga akan merupakan bagian dari itu” kata Franky. (OC$),-

Leave a Reply

Your email address will not be published.