Penentuan Pemenang Undian Bank NTT Ditentukan Nasabah

Tambolaka-SJ,—   Bank NTT cabang Waitabula pada Jumat, 11 Agustus 2017 menggelar acara Undian Program Panen Hadiah bertempat di Roo Luwa café dan resto, Kererobo Sumba Barat Daya (SBD). 

Acara Program Panen Hadiah ini dihadiri oleh Assisten III, Bernardus Bulu,  Ketua PKK SBD Ratu Wula Talu, Kapolsek Urban Laura, AKP Martinus Koang, Danramil 02 Laura Kapten Mulyono, para undangan dan nasabah Bank NTT. 

Dalam sambutannya kepala Bank NTT cabang Weetebula yang dibacakan wakil pimpinan cabang Semion Muhu mengatakan pesta rakyat ini diselenggarakan untuk memberikan hadiah kepada seluruh nasabah Bank NTT. Diharapkan dengan adanya penarikan undian ini dapat memacu masyarakat untuk meningkatkan tabungannya di Bank NTT. 

Penarikan undian Bank NTT kali  ini dengan nilai Rp. 245.500.000 yang diperuntukan bagi 93 pemenang.

Pengundian penentuan pemenang undian disaksikan langsung oleh Kapolsek Laura dan Notaris yang sudah disiapkan, serta pengundiannya sudah sesuai dengan mekanisme, dimana terlihat dari penentuan pemenang lewat undian menggunakan bola pingpong yang telah diberi nomor dan diambil langsung oleh para nasabah yang hadir. 

Kepada media SJ, usai pelaksanaan undian Semi mengatakan penentuan pemenang dalam undian ini ditentukan oleh nasabah itu sendiri. Adapun yang menjadi pemenang utama adalah dilihat dari besarnya tabungan nasabah yang mengendap di Bank NTT. 

“jadi jumlah tabungan nasabah merupakan salah satu indikator untuk masuk dalam antrean pemenang yang akan diundi pada saat ini” ungkapnya pada media. 

Jadi bisa dipastikan semakin besar tabungan nasabah yang menabung akan semakin besar pula untuk bisa mendapatkan hadiah utama dari undian ini. Hasil undian pada periode ke III tahun 2017 ini dimenangkan oleh Melkianus Lubalu dengan hadiah 50 juta Rupiah dan  Tjiang Lexy Chandra dengan nilai hadiah yang sama 50 Juta Rupiah. 

Assisten III secara simbolis menyerahkan hadiah utama kepada pemenang yang diwakili pimpinan Bank NTT
Assisten III secara simbolis menyerahkan hadiah utama kepada pemenang yang diwakili pimpinan Bank NTT
Danramil 02 Laura, Kapten Mulyono menyerahkan hadiah kepada pemenang hadiah umum pertama
Danramil 02 Laura, Kapten Mulyono menyerahkan hadiah kepada pemenang hadiah umum pertama

Pantauan media pelaksanaan Undian Program Panen Hadiah digelar dengan sangat meriah, tarian dan senandung merdu dikumandangkan para karyawan dan karyawati bank NTT. Selain itu, iringan tarian Woleka dari sanggar Imanuel Tambolaka yang dipandu oleh ibu Maria Wunga juga turut membuat keadaan semakin hidup, ringkikan suara penambah hebohnya tarian itu membuat suasana penuh dengan suka cita. 

Baca Juga :   SAMBUT HARI BHAYANGKARA KE-74, POLSEK LOURA GELAR BAKTI SOSIAL

Salah satu masyarakat dan nasabah bank NTT, Maria Dada yang turut hadir untuk menyaksikan acara itu mengaku terkagum-kagum dengan apa yang ditampilkan para pengisi acara ini. 

Menurut Maria, acara ini sangat bagus dan sangat mendorong masyarakat lain untuk menabung di bank NTT. “Acara panen hadiah memang luar biasa, kita menanti panen hadiah ini penuh dengan suka cita. Bank NTT hadir memang sudah sangat membantu pengusaha-pengusaha kecil seperti saya di SBD ini,” tandasnya. (OC$),-