Pemenang Grandprize Panen Hadiah Dapat Mobil New Carry PD FU Suzuki Dari BRI Waikabubak

Waikabubak-SJ………… Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Waikabubak menyerahkan hadiah satu unit mobil New Carry PD FU Suzuki kepada utama pemenang Granprize Panen Hadiah periode 01 Maret – 31 Agustus 2021 kepada Yonatan Pakereng.

Penyerahan hadiah granprize Panen Hadiah tersebut berlangsung di Kantor Cabang Bank BRI Waikabubak. Hadiah diserahkan langsung oleh Pimpinan  BRI Cabang Waikabubak, Birowo Cahyo Baskoro dan diterima secara langsung pula oleh pemenang  granprize Panen Hadiah Yonatan Pakereng, Rabu (17/11/21).

Yonatan Pakereng yang keluar sebagai pemenang Granprize Panen Hadiah periode 01 Maret – 31 Agustus 2021 juga mengucapkan terima kasih kepada pihak BRI yang telah mengapresiasi para nasabahnya melalui undian Granprize Panen Hadiah.

“Tidak menyangka kalau saya  yang keluar sebagai pemenang dalam undian granprize Panen HadiahTerima kasih untuk BRI Waikabubak,” tandasnya.

Yonatan  juga mengajak seluruh masyarakat yang ada di Sumba Barat untuk meningkatkan tabungan simpedes BRI.

“Mari kita rajin menabung karena dengan menabung juga kita bisa dapat untung. Kita juga bisa belajar untuk atur keuangan dengan baik. Uang kita juga aman di Bank, tidak hilang dan tidak terbakar,” jelasnya.

Terpisah, pimpinan BRI Cabang Waikabubak Birowo Cahyo Baskoro mengucapkan selamat kepada pemenang undian Granprize Panen Hadiah periode 01 Maret – 31 Agustus 2021 dengan hadiah grandprize New Carry PD FU Suzuki diharapkan bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Kami juga mengucapkan selamat kepada para pemenang. Bagi nasabah yang belum beruntung, Birowo juga menyatakan bagi nasabah yang belum beruntung agar tidak berkecil hati serta perbanyak saldo direkening anda,”ungkap Birowo. *** (Yunia/004-21),-

Baca Juga :   PELAKSANAAN IBADAH DI SBD AMAN & KONDUSIF