Peduli Covid-19, Pegadaian Cabang Waikabubak Serahkan APD Ke RSUD Waibakul

Waikabubak-SJ…….. Antisipasi penanganan penyebaran corona virus baru atau Covid-19 di wilayah Kabupaten Sumba Tengah, pada Selasa (19/05/2020) PT Pegadaian (Persero) Cabang Waikabubak  bersama rombongan menyerahkan bantuan APD Covid-19, Multivitamin, sepatu boot, sarung tangan,  jas hujan dan uang sebesar Rp.82.675.000  juta lebih ke RSUD Waibakul Sumba Tengah.

Pimpinan Cabang PT Pegadaian Persero Waikabubak Frans Sangu Ate mengatakan, pemberian bantuan APD itu untuk sebagai bentuk dukungan penuh kepada para dokter, tenaga medis dan tenaga kesehatan di lingkungan RSUD Waibakul.

Pimpinan Pegadaian Cabang Waibabuk Frans Sangu Ate (tengah)

“Ini bagian dari supporting bagi tenaga medis agar tetap semangat dalam tugasnya terlebih dalam penanganan Covid-19″  ungkap Frans.

Selain memberi bantuan APD Pimpinan Cabang PT Pegadaian Persero Waikabubak  juga memberikan apresiasi kepada seluruh tenaga medis dan semua yang terlibat dalam penanganan pandemi Covid-19.

“Semoga pase ini segera kita lalui bersama, dan mari kita berdoa agar kita semua dilindungi oleh Yang Maha Kuasa. Semoga wabah ini cepat bisa tertangani, sehingga kita kembali bisa hidup normal seperti sedia kala” tutup Frans. **** (YB),-

Baca Juga :   Displin, Program 100 Hari Kerja Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat Terlantik