PAWAI OBOR DI MALAM TAKBIRAN

Suarajarmas.com – Dalam rangka menyambut dan merayakan hari raya Idul Fitri 1444H, umat Muslim Masjid AL Falah Weetabula meriahkan dengan pawai obor bersama di mala takbiran I Jumat (21/4/2023).

Umat muslim yang bergembira di hari kemenangan setelah berpuasa 1 bulan penuh pawai obor bersama mengelilingi kelurahan Langga Lero. Tidak ketinggalan tua muda, laki-laki perempuan tampak mengelilingi separuh kota Weetabula dengan berjalan kaki dan sebagian menggunakan kendaraan roda 2 dan roda 4.

Rombongan yang melakukan pawai obor pada malam takbiran tersebut dikawal oleh Vooridjer (Patwal) Polres SBD, Personil Kodim 1629/SBD, Kompi Brimob Batalyon C Polda NTT, OMK Weetabula dan Pemuda Masjid  Al Falah. Pelaksanaan pawai obor berlangsung aman, meriah dan penuh kegembiraan.

Dipantau oleh media ini rombongan pawai obor kembali berkumpul di masjid Al Falah sebagai titik awal pelaksanaan pawai, dan panitia pelaksanaan sholat Id melakukan pertemuan untuk mempersiapkan pelaksaan sholat Id keesokan harinya. *** (Octa/002-23).-

Baca Juga :   WABUP SBD APRESIASI BADAN KARANTINA PERTANIAN