Emanuel Melkiades Laka Lena: Jangan Karena Politik Hubungan Persaudaraan Terputus

Emanuel Melkiades Laka Lena (kiri) bersama Gerson Tanggu Dendo

Kodi – SJ ………………… Ketua DPD I Partai Golkar Emanuel Melkiades Laka Lena mengatakan hubungan dalam politik hanya sementara, tetapi hubungan persaudaraan akan selalu abadi. Demikian diungkapkannya saat bertemu ketua DPD I Partai Golkar Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) dalam pertemuannya di kediaman Gerson Tanggu Dendo, SH di Kodi Bangedo, Minggu 30 Desember 2018 siang tadi.

Emanuel Melki Laka Lena yang sedang dalam kunjungan kerjanya ke Kabupaten SBD ini menjelaskan hubungan dalam politik hanyalah 5 tahun sekali seperti dalam Pemilu Kada serentak baru-baru, tetapi hubungan persaudaraan itu tidak akan pernah hilang tetapi abadi selamanya, karena hubungan persaudaraan tidak bisa dipisahkan oleh apapun kecuali maut.

“Pemilu bisa membuat orang yang bersaudara berbeda pilihan, dan dalam masa kampanye kita akan berbeda bahkan mungkin bermusuhan untuk memenangkan paket kita, tetapi setelah selesainya pemilu maka selesailah semua perbedaan itu” ungkapnya.

Lebih lanjut Melki menjelaskan dalam Pilkada SBD baru-baru paket yang diusung oleh Partai Golkar, Nasdem dan PKS belum beruntung memenangkan pilkada, maka kita harus mengangkat topi untuk kemenangan paket Kontak dan pada saat paket Kontak memerintah ini kita harus mendukung dan mendampinginya demi kemajuan kabubaten SBD.

“Hubungan saya dengan pak dokter Nelis baik-baik saja, setelah pilkada berakhir maka Partai Golkar sepakat mendukung pemerintahan Kornelis Kodi Mete dan Marthen Krsitian Taka” tuturnya lebih jauh.

Hal senada juga disampaikan oleh ketua DPD II SBD Partai Golkar Gerson Tanggu Dendo, SH yang menyatakan perbedaan dalam politik adalah hal yang wajar, tetapi hubungan dalam persaudaraan tidak akan pernah putus. Dirinya dan dr. Nelis adalah keluarga, dalam acara-acara keluarga tetap bertemu dan saling bersilaturahmi.

Baca Juga :   DANREM 161/WS KUNKER KE KODIM 1629/SBD

“Kami memberi penghargaan pada paket Kontak yang sudah memenangkan Pilkada yang lalu, dan sebagai orang Kodi kami tetap mempunyai hubungan keluarga, kami akan mendukung pemerintahan beliau berdua nanti demi SBD yang lebih baik kedepan” katanya.

Melki Laka Lena (kanan) bersama ketua Fraksi Golkar Hery Pemudadi

Ditempat terpisah ketua Fraksi Golkar Hery Pemudadi juga mengatakan yang sama, Pilkada telah selesai, dirinya bersama rekan-rekan anggota DPRD dari Partai Golkar akan mendukung bupati dan wakil bupati terpilih nanti dalam menjalankan pemerintahannya.

“Seperti yang dikatakan pak Melki hubungan dalam persaudaraan tidak bisa putus begitu saja, sedangkan hubungan dalam politik hanyalah sesaat, Partai Golkar akan menjadi pendamping bagi pemerintahan dokter Nelis nanti, karena kita mempunyai tujuan yang sama yaitu membangun kabupaten SBD ini menjadi lebih baik kedepan” ujarnya. (OC$),-

Leave a Reply

Your email address will not be published.