Melangkah Kedepan Tanpa Melupakan Sejarah-GEMMA Kefamenanu Rayakan HUT Ke-XI

Malaka-SJ……. Disadari maupun tidak, waktu terus merubah mengiringi derap langkah dan dinamika perjuangan para pejuang kebenaran, Gerakan Mahasiswa Malaka (GEMMA) Kefamenanu hari menginjak usianya yang ke XI merupakan usia yang semakin dewasa.

Lahirnya Gerakan Mahasiswa Malaka (GEMMA) Kefamenanu pada tanggal 13 Juni 2009 atas dasar perenungan panjang parah penggagas lahirnya Gerakan Mahasiswa Malaka (GEMMA) Kefamenanu, yang mempunyai tujuan untuk mendidik dan melahirkan kader-kader pimimpin bangsa sebagai tulang punggungnya Indonesia.

Momentum dirgahayu Gerakan Mahasiswa Malaka (GEMMA) Kefamenanu yang Ke-XI bertempat di Pantai Motadikin Desa Fahiluka, Kecamatan Malaka Tengga, Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Sabtu, (13/06/20).

Dipantau Suara Jarmas.Com dalam merayakan Ultah Gemma Ke-XI Ketua Umum Gerakan Mahasiswa Malaka (GEMMA) Kefamenanu, Ignasia Seuk Nahak, menyampaikan terimakasih untuk Senior dan Pendiri organisasi GEMMA yang telah mendedikasikan diri mendirikan organisasi tercinta ini sudah tentu banyak hal yang terlewati bersama hingga hari ini walaupun di tenggah Pandemi Covid 19 kita masih tetap setia untuk merayakan HUT GEMMA ke- XI.

“Terimakasih untuk semua senior yang selalu memberikan semangat dan mengajarkan kami soal kerendahan hati, substansinya adalah kami tetap berjalan sesuai arah dan koridor AD/ART GEMMA” ungkapnya bangga.

Sementara itu dalam sambutan Peresiden Garda Malaka, Jhon Rambo sampaikan, Neon Ida Laran Ida Hodi Habot Rai Malaka adalah identias perjuangan yang harus di pegang teguh untuk kepnlentingan rakyat yang tertindas.

“Hanya GEMMA yang memiliki semboyan Neon Ida Laran Ida Hodi Hare No Habot Rai Malaka” kisah Jhon Rambo.

Masih pada koridor yang sama Pembina, akademisi, sekaligus pendiri, Kondradus Yohanes Klau, S.Pd., M.Si., menyampaikan sampai titik ini kita selalu berjalan bersama dan belajar untuk menimbah harapan di masa depan yang lebih baik pada momentum hari ini menjadi sebuah silaturahmi untuk kembali merefleksi diri salama 10 tahun yang silam dan merangkaikan hal yang baru di tahun-tahun yang akan datang.

Baca Juga :   TONY KLEDEN TEKANKAN NARA SUMBER DALAM PENULISAN BERITA

“10  tahun talah lewat,  GEMMA telah melahirkan dan menghadirkan kader-kader terbaik, berkompoten di berbagai lini kehidupan baik di pemerintah, akademisi, masyarakat maupun di tempat lain. GEMMA masih ada,  GEMMA masih menggema dan sampai kapanpun GEMMA akan terus akan bergema” tutup Kondradus. *** (Viki),-

Leave a Reply

Your email address will not be published.