Romo Agus buka MABIM STKIP Weetobula

Romo Agustinus T. Daga secara resmi membuka Kegiatan MABIM (Masa Bimbingan) Dan Matrikulasi STKIP Weetebula Tahun Akademik 2017/2018, Senin 31Juli 2017 di Aula STKIP Weetobula Sumba Barat Daya. 

Romo Agus T. Daga Saat membuka Kegiatan Mabim
Romo Agus T. Daga Saat membuka Kegiatan Mabim

Kegiatan yang dilaksanakan 31 Juli sampai dengan 7 Agustus 2017 ini diikuti oleh 375 mahasiswa Baru yang terdiri atas 187 mahasiswa Prodi (program pendidikan) PGSD, 75 orang Prodi PBI, 67 orang Prodi Matematika Dan 53 orang Prodi Fisika.

Tema yang diambil dalam Kegiatan ini adalah Bersama Kita Bisa Merawat Negeri .

Pembicara dalam Kegiatan ini adalah Perwakilan 3 Pilar pendiri STKIP yakni Pemda, Keuskupan dan Yapnusda.

Dalam sambutannya Romo Agus menegaskan pentingnya peran pendidik sebagai guru bangsa, oleh karena itu guru harus meningkatkan intelektualnya dalam mendidik anak-anak bangsa.

“Kita harapkan melalui Kegiatan ini agar mahasiswa dapat memanfaatkannya dengan Baik sebagai masa mempersiapkan diri dalam menempuh perkuliaan di STKIP”ungkap Romo Agus.

Lebih lanjut Romo Agus menyampaikan mahasiswa mampu menjadi pendidik agar dapat menghasilkan Peserta didik yang berintelektual, terampil Dan berkarakter.

Peserta Mabim Mahasiswa STKIP Weetebula
Peserta Mabim Mahasiswa STKIP Weetebula

Pantauan media kegiatan Mabim ini mendapat respon positif dari para mahasiswa Baru karena sudah mendapat bekal motivasi untuk mulai menimba ilmu di STKIP Weetebula. (Yanto),-

Baca Juga :   SPIRIT PERJUANGAN PAHLAWAN HARUS DILANJUTKAN GENERASI MASA KINI