Mediasi antara Pemda SBD dengan Peserta Seleksi Terbuka JPTP Eselon II-B

Suarajarmas.com – Kisruh antara beberapa orang peserta seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Eselon II-B tahun 2023, akhirnya menemui jalan damai setelah dilakukan mediasi antara Pemda SBD dan Peserta yang mengajukan keberatan, Senin (16/10/2023).

Peserta Seleksi Terbuka JPTP Eselon II-B akhirnya menerima hasil seleksi terbuka JPTP Tahun 2023 dan melakukan jumpa pers serta menarik pemberitaan di media massa terkait dengan hasil seleksi tersebut.

Pernyataan penarikan pemberian di media massa ini tertuang dalam Surat No. 02/ASN/JPTP/SBD/X/2023 yang ditanda tangani oleh Lodowaik L. Raya, S. IP., Charles Dapa Tondo, S. Kom., Elisabeth Kaka, S. Pd., Agustinus Kaka, ST., dan Timotius B. Lero, SE.

Dalam surat tersebut disampaikan menarik surat penolakan terhadap hasil seleksi JPT Pratama Eselon II-B tahun 2023 kepada pihak-pihak terkait.

Secara rinci, isi surat tersebut antara lain, 1) menarik pemberitaan di Media Massa terkait dengan hasil seleksi JPTP Eselon II-B tahun 2023. 2) Menarik surat penolakan terhadap seleksi terbuka JPTP Eselon II-B tahun 2023 kepada pihak-pihak terkait.

3) Jika ada pemberitaan di Media Massa terhadap keberatan kami peserta atas tahapan dan proses yang tidak dilalui oleh Tim Pansel Seleksi JPTP Eselon II-B, dipandang oleh Pemda SBD telah merongrong atau mencoreng martabat pemerintah, maka kami minta maaf kepada Pemda SBD, walau kami memahami bahwa panitia seleksi adalah Ad Hoc dan meminta hak kami sebagai peserta yang sudah di gariskan oleh Peraturan Perundang-undangan.

4) Menerima hasil seleksi JPT Pratama Eselon II-B tahun 2023. *** (Red/001-23). –

Baca Juga :   Bupati Yohanis Dade Lakukan Pertemuan Bersama Petugas Retribusi Pasar