KOMPAK INDONESIA DESAK POLRES MANGGARAI USUT TUNTAS PROYEK APBN DAN APBD DI MANGGARAI

Jakarta-SJ……….. Keberanian Kontraktor asal Lelak, Manggarai Flores Provinsi Nusa Tenggara Timur, Adrianus Fidus mengungkap praktek kongkalikong proyek yang dimainkan isteri Bupati Manggarai, patut didukung total untuk diusut tuntas.

Apabila Saudara Adrianus Fridus nantinya diteror dan diintimidasi maka kami dari Lembaga Hukum dan Ham PADMA INDONESIA (Pelayanan Advokasi untuk Keadilan dan Perdamaian Indonesia) bekerjasama dengan KOMPAK INDONESIA (Koalisi Masyarakat Pemberantasan Korupsi Indonesia) siap mendampingi pelapor meminta perlindungan ke LPSK (Lembaga Perlindungan.Saksi dan Korban), KPK RI dan Komisi III DPR RI.

Terpanggil untuk mencegah praktek kongkalikong dalam proyek APBN dan APBD maka kami dari PADMA INDONESIA dan KOMPAK INDONESIA, mendesak Kapolres Manggarai dan jajarannya untuk benar-benar menegakkan hukum tanpa pandang bulu siapapan terlapornya.

Demikian disampaikan oleh Ketua KOMPAK INDONESIA, Gabriel Goa pada media ini, Kamis (15/9/2022) via pesan WhatsApp.

Gabriel Goa menambahkan, pihaknya mendesak KPK RI melakukan supervisi ke Polres Manggarai agar perkaranya tidak dipetieskan bahkan di esbatukan seperti dinginnya kota Ruteng.

Dirinya juga mendesak Komisi III DPR RI melakukan pengawasan ketat terhadap Polres Manggarai serta mengajak solidaritas Pers dan Penggiat Anti Korupsi untuk ikut berperan aktif mengawasi kinerja Polres Manggarai dalam penegakan hukum Tindak Pidana Korupsi agar tidak dipetieskan bahkan di esbatukan. *** (EMaN/003-22).-

Baca Juga :   GMNI Waingapu Dampingi Masyarakat Lumbu Manggit Tolak Penerbitan Sertifikat