Kepala Desa Kori Minta Maaf Pada Anggota DPRD Dapil 5

Tambolaka-SJ…… Kepala Desa Kori Kecamatan Kodi Utara Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD), Anton Ra Mone menyatakan permohonan maaf kepada anggota DPRD Dapil 5 Kodi Utara. Demikian disampaikannya  di kantor Suara Jarmas Bukit Sunyi Kelurahan Langgar Lero Kecamatan Kota Tambolaka SBD, Kamis (10/3/22).

Anton Ra Mone menjelaskan  beberapa hari yang lalu dirinya muat status di FB yang mempertanyakan kunjungan anggota DPRD untuk lakukan resea di Desa Kori. Tetapi rupanyan postingan di fb tersebut mendapat respon kurang bagus dari anggota DPRD Dapil 5 tersebut.

“Didalam fb, saya langsung mendapat tanggapan dari salah satu anggota DPRD yang adalah Ketua DPRD SBD, Rudolf Radu Holo” ungkapnya.

Lebih lanjut Anton Ra Mone menjelaskan bahkan dirinya juga sudah bertemu langsung dengan 5 anggota DPRD di kantor DPRD Kadula, Kamis 10 Maret 2022 untuk memberi klarifikasi dan menyatakan permohonan maaf.

Anton menuturkan maksud dari postingan fb tersebut adalah murni menyampaikan kerinduan masyarakat Kori akan adanya kunjungan anggota DPRD dalam bentuk reses.

“Saya menyampaikan permohonan maaf kepada Dewan yang terhormat Dapil 5 Kabupaten SBD atas pernyataan saya di fb. Secara pribadi tidak ada maksud sedikit untuk menyerang dan melecehkan atau menyinggung perasaan bapak dewan yang terhormat, maksudnya adalah penyampaian harapan untuk kunjungi kami di desa Kori” ujar Anton.

Anton berharap lewat kejadian ini akan menjadi pembelajaran kedepan untuk lebih berhati-hati menyampaikan pendapat melalui sarana media sosial seperti facebokk. *** (Octa/002-22),-

Baca Juga :   FORUM ANAK DESA SEBAGAI WADAH PENYALURAN ASPIRASI ANAK