Kembali Bank NTT Cabang Anakalang Serahkan Bantuan CSR Bagi Pemkab Sumba Tengah

Waibakul-SJ………… Bank NTT Cabang Anakalang menyerahkan bantuan Coorporate Sosial Responsibility (CSR) kepada Pemerintah Kabupaten Sumba Tengah,  Selasa  (6/7/21) di Rumah Jabatan Bupati Makatul Sumba Tengah Nusa Tenggara Timur.

Penyerahan bantuan CSR senilai Rp.285.000.000,-  langsung diterima oleh Bupati Sumba Tengah Drs.Paulus S.K.Limu bersama Wakil Bupati Ir Daniel Landa.

Bupati Sumba Tengah Drs. Paulus S.K. Limu mengucapkan terima kasih kepada pihak Bank NTT atas pemberian bantuan CSR ini yang nantinya dapat menunjang kinerja Pemerintah Kabupaten Sumba Tengah dalam membangun daerah dan mensejahterakan masyarakaat.

Paulus juga berharap agar kerjasama dan sinergitas pihak Bank NTT Cabang Anakalang dan Pemerintah Kabupaten Sumba Tengah dapat terus ditingkatkan untuk mewujudkan Kabupaten Sumba Tengah yang mandiri dan sejahtera.

“Bantuan CSR ini akan kami gunakan untuk  membangun tiga unit rumah mandiri di desa Cendana Barat Kecamatan Mamboro ditahun 2021” ungkap Bupati Paul.

Bupati Paulu menuturkan bantuan CSR ini sebagai betuk perhatian dan kepeduliannya terhadap pembangunan daerah Sumba Tengah. Semoga kedepannya Pemerintah Kabupaten Sumba Tengah dan Bank NTT Cabang Anakalang terus meningkatkan kerjasama untuk membangun dan memajukan daerah Kabupaten Sumba Tengah.

Sementara itu Kepala Cabang Bank NTT Anakalang Rauna Bela Umbu Eda,S.Sos mengatakan penyerahan bantuan CSR senilai Rp 285.000.000 merupakan bentuk kepedulian dan partisipasi Bank NTT Cabang Anakalang untuk mewujudkan Kabupaten Sumba Tengah yang mandiri dan terintegritas.

Dirinya berharap, bantuan CSR senilai Rp 285.000.000 dapat membawa manfaat untuk mendukung visi misi  Pemerintah serta mensejahterakan  masyarakat Sumba Tengah,Bank NTT hadir untuk melayani. *** (Yunia/004-21),-

Baca Juga :   CAPAIAN PEMBANGUNAN SBD DI HUT KE-74 RI

Leave a Reply

Your email address will not be published.