Keluarga Besar KPU SBD Berduka

Suarajarmas.com – Keluarga besar KPU Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) berduka. Pasalnya ibu kandung anggota komisioner KPU, Hyronimus Malelak, ST., meninggal dunia pada Kamis (31/8/2023) di RS Karitas Weetabula, Kelurahan Labgga Lero Kecamatan Kota Tambolaka Kabupaten SBD Nusa Tenggara Timur.

Almarhumah Ny. Martha Duly Lay (Aci Muy) meninggal dunia dalam usia 82 tahun akibat penyakit yang dideritanya sejak beberapa waktu lalu.

Almarhumah meninggalkan 4 orang anak, cucu 5 orang, menantu 4 orang. Saat ini almarhumah disemayamkan di Tawo Rara, Kecamatan Kota Tambolaka SBD. Keluarga merencanakan penguburan akan dilaksanakan pada hari Senin di TPU Gereja Katedral Weetabula.

Komisioner KPU SBD, Hyronimus Malelak, ST., yang dihubungi media ini Sabtu (2/9/2023) menuturkan mama akhir-akhir ini mengalami penyakit hipertensi dan jantung.

“Mama sempat dirawat dari tanggal 17 sampai 31 Agustus 2028, sempat koma selama 15 hari” ungkapnya.

Rony menambahkan dirinya bersama seluruh keluarga merasa sangat kehilangan, karena almarhumah adalah orang tua yang sangat memperhatikan semua keluarga.

Almarhumah juga dikenal sangat dekat dengan keluarga, tetangga dan handai taulant.

Hingga berita ini diturunkan, rumah duka masih dikunjungi oleh keluarga dan kerabat yang melayat baik dari Sumba Timur, Sumba Tengah, Sumba Barat dan SBD khususnya. *** (Octa/002-23). –

Baca Juga :   Bupati Minta Razia Masker Digelar Kembali Satgas COVID-19/SBD