KEBESSARAN Kupang melaksanakan MPAB dan RUA

Kupang-Sj….Keluarga Besar Mahasiswa Asal Haharu – Kanatang (KEBESSARAN) Kupang adalah organisasi Pengkaderan Mahasiswa berbasis Kecamatan (Kecamatan Haharu dan Kecamatan Kanatang – Kabupaten Sumba Timur) yang didirikan Pada 29 April 2011 di Kota Kupang. KEBESSARAN Kupang melaksanakan Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) dan Rapat Umum Anggota (RUA) yang dilaksanakan selama 3 (tiga hari) di Aula UPT PPT Tarus mulai dari tanggal 25 – 27 Mei 2018 Kegiatan ini juga dihadiri OLEH OKP asal Sumba Timur lainnya, yakni IPMASTIM, IPPMASAL, KSW dan FOKUS PERMATA.

“Kegiatan MPAB dilaksanakan pada hari pertama sebagai proses perekrutan dan pengkaderan anggota baru KEBESSARAN. Dalam kegiatan MPAB ini dilakukan perekrutan 30 orang anggota baru, sehingga jumlah anggota aktif KEBESSARAN saat ini menjadi berjumlah 122 orang anggota” tutur Ketua Panitia pelaksana Beni Hiwa Wunu.

Beni juga menambahkan “Sejak didirikan pada tahun 2011, KEBESSARAN Kupang sudah melaksanakan 6 (Enam) kali melakukan pergantian Pengurus lewat momentum Rapat Umum Anggota (RUA).

Selain melaksanakan RUA dan MPAB juga disampaikan sejarah kepenguran di KEBESSARAN kupang mulai dari inisiatornya sebagai Pendiri (Tim 13), yaitu Melkianus K. Namu, SP (Kepala Keluarga ), Jekson Hamba Pulu, S.Pd (Anak Sulung) dan Siprianus H. Remindau, S.Pd (Ibu Rumah Tangga) bersama dengan 10 orang saudara lainnya tidak dipilih lewat RUA tetapi lewat Musyawarah Pendirian.

Dalam RUA kali ini Saudari Modesta D. Tamar (Pjs.Ketua), Yunus W. Rawa (Sekretaris ) dan Ermi Sustika R. Djawa (Bendahara) sebagai Pengurus dimisiones digantikan oleh Badan Pengurus Terpilih Periode 2018/2019, yakni Miktison M.Ng. Mbera (Ketua terpilih), Morianus J. Mehakati (Sekretaris terpilih) dan Anggreni Hambaronja (Bendahara terpilih). (TIM SJ),-

Baca Juga :   SBD BERDUKA, KASAT POL PP MENINGGAL DUNIA

Leave a Reply

Your email address will not be published.