Kawona Beach Club Gelar Lomba Foto Model

Tambolaka-SJ………….. Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2021, Kawona Beach Club menggelar foto model dengan tema “Beauty of Kawona Beach Club”, di Desa Kadi Pada Kecamatan Kota Tambolaka Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) Nusa Tenggara Timur, Minggu (31/10/21).


Lomba foto model ini diselenggarakan sejak tanggal 2-30 Oktober dalam menyongsong hari Sumpah Pemuda yang diselenggarakan oleh pemilik Kawona Beach Club kabupaten SBD, Yusuf Bora, ST., M.Si.


Ketua Panitia Lomba Foto dengan tema Beauty of Kawona Beach Club, Risma Dewi Purwita kepada media ini mengatakan lomba foto model ini bagus untuk promosi pariwisata SBD secara khususnya.


Dirinya mengapresiasi owner Kawona Beach Club yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini. Lomba foto model ini merupakan salah satu upaya promosi pariwisata di SBD.


“Tujuan kegiatan sesuai dengan arahan dari Kementerian Pariwisata Indonesia mengingat dari KementrianPariwisata di Indonesia sudah membuka secara resmi pariwisata di Indonesia” ungkapnya.


Lebih lanjut Risma berharap agar pariwisata di SBD bisa dikenal di luar SBD maupun luar Sumba.


Sementara itu pemilik Kawona Beach Club, Yus Bora dalam smabutannya menjelaskan kegiatan lomba foto model untuk memperingati hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021.


Final lomba foto model Kawona Beach Club ini dihadiri oleh Ketua Kadin SBD, Pdt. GKS Waikabubak, Kapolsek Wewewa Timur, dan para tamu undangan lainnya.


Hingga berita ini diturunkan kegiatan pengumuman peserta lomba foto masih berlangsung dan panitia akan membacakan juara-juara lomba foto model Beauty of Kawona Beach Club. *** (Octa/002-21). –

Baca Juga :   Bupati SBD Berharap Pergantian Nama Bandar Udara Sebelum 10 Oktober