Kapolres Sumba Barat Pimpin Sertijab Kasad dan Kapolsek

by -61 views

Waikabubak-SJ…………  Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto,S.I.K,M.H memimpin upacara serah terima jabatan Kasad dan Kapolsek dilingkungan Polres Sumba Barat Jumat,(24/09/2021) dihalaman Mapolres Sumba Barat.

Kapolres Sumba Barat, AKBP FX Irwan Arianto, S.IK., MH., saat melantik Kasat dan Kapolsek di Waikabubak

Upacara sertijab tersebut dilaksanakan sesuai dengan Surat Keputusan Kapolda NTT nomor: Kep/399/XI/2021 tanggal 17 September 2021 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda NTT.

Adapun jabatan yang diserah terimakan yakni, Kasat Reskrim AKP. Nyoman GAT Putra,SIK, kepada  AKP. Ibrahim Topun,S.Sos sebagai  Kasat Reskrim yang baru, Kasad Res Narkoba IPTU. I Gede Ariada kepada Iptu Bertolomeus Tia, SH, Kapolsek Loli Iptu Bertolomeus Tia,SH kepada Ipda Saihul Prinadi, Kapolsek Umbu Ratu Nggay Iptu Lambertus Purnama, Ipda kepada Ignasius SR Dangga dan Kapolsek Wanokaka Ipda  Ignasius SR Dangga kepada Ipda Made Budiarta.

Dalam sambutannya Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto,S.I.K,M.H menyampaikan terima kasih kepada para pejabat lama yang telah berhasil dalam melaksanakan tugas dan selanjutnya pada jabatan baru diharapkan segera menyesuaikan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah berhasil dalam melaksanakan tugas, selanjutnya kepada pejabat baru yang menggantikan agar segera menyesuaikan diri dan berbaur dengan masyarakat serta bekerja dengan rasa penuh tanggungjawab,” ungkap Irwan Arianto.

Kapolres AKBP FX Irwan Arianto,S.I.K,M.H juga mengatakan mutasi jabatan adalah suatu proses yang biasa, salah satu wujud dinamika organisasi agar dapat terus bergerak maju guna menghadapi tantangan tugas dan tuntutan masyarakat yang semakin tinggi terhadap kinerja Polri.

Lanjutnya, mutasi yang dikeluarkan oleh Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk Polres Sumba Barat semua prestasi, tdak ada yang bersifat demosi. *** (Yunia/004-21),-