Kapolres SBD Tegaskan, Pentingnya Kedisiplinan Diri

by -185 views

Tambolaka-SJ…………  Kapolres Sumba Barat Daya (SBD) AKBP Sigit Harimbawan SH, S.I.K, MH, pimpin apel pagi perdana, di lapangan apel Mapolres Senin (13/9/2021) pagi.

Kapolres SBD, AKBP Sigit Harimbawan, SH.S.IK.MH., saat memimpin apel perdananya di Tambolaka

Apel pagi tersebut dihadiri oleh Wakapolres Kompol Yosef Taus Tilis bersama pejabat utama (PJU)  Polres dan para Kapolsek  jajaran serta personel Polres dan Polsek se-SBD.

Dalam arahannya, AKBP Sigit Harimbawan, SH.,S.IK., MH., menyampaikan  apresiasi dan terima kasihnya kepada Wakapolres, para PJU Polres, Kapolsek jajaran serta semua personel Polres atas dedikasinya   untuk mengabdi dalam pelayanan masyarakat sehingga sampai saat ini situasi masih aman dan kondusif.

Sebagai Kapolres baru, dirinya berharap kedepannya untuk saling mendukung dan menjaga dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan penuh tanggung jawab serta menjalankan amanat Kapolri untuk mewujudkan Polri Presisi di tengah masyarakat.

“Mari kita satukan persepsi, kekompakan, saling mengisi dan saling berbagi kelebihan dalam kekurangan untuk dapat mewujudkan situasi Harkamtibmas yang aman dan Kondusif dalam satu wilayah di tengah pandemi COVID-19” ungkapnya.

Kapolres menambahkan, situasi yang kita hadapi sekarang adalah pandemi COVID-19, sehingga kita mengikuti perkembangan serta tetap jaga kesehatan agar terhindar dari paparan COVID-19 dan bisa melaksanakan tugas serta tanggung jawab sebagai anggota Polri.

Saat menutup sambutannya, AKBP Sigit Harimbawan menegaskan bahwa untuk dapat terwujudnya pelaksanaan tugas, dibutuhkan kedesiplinan dalam diri sendiri bukan dari orang lain. *** (Humas Polres SBD),-