Kapolda NTT Serahkan 60 Paket Sembako Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Sumba Barat

Waikabubak-SJ……… Kapolda NTT Irjen Pol Drs Setyo Budiyanto,S.H,M.H didampingi Ny Henny Setyo Budi menyerahkan 60 paket sembako  bantuan sosial kepada masyarakat Sumba Barat Jumat (01/04/2022)di Halaman Mapolres Sumba Barat.

Kapolda NTT Irjen Pol Drs Setyo Budiyanto,S.H,M.H menyakatan bahwa penerima bantuan berupa sembako adalah masyarakat kurang mampu  sebagai bentuk kepedulian jajaran Polda NTT dan Polres Sumba Barat kepada masyarakat di tengah situasi pandemi Covid-19 yang melanda dunia, dan NTT pada khususnya.

Kapolda NTT mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah datang dan menunggu kehadiran rombongan Kapolda ke Polres Sumba Barat.

Kapolda NTT  juga berharap agar sembako yang dibagikan tersebut bisa membantu meringankan beban hidup masyarakat Sumba Barat.

“Mari Bersama-sama ikut mendukung usaha pemerintah menekan dan mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) dengan memperhatikan Protokol Kesehatan,” imbau Kapolda.

Menurut Kapolda, penyerahan bingkisan Sembako Peduli Kasih merupakan gerakan kemanusiaan sebagai bentuk peduli Polri kepada masyarakat kurang mampu.

“Harapan kami, bantuan ini bisa meringankan beban hidup masyarakat di tengah situasi pandemi Covid-19,” tutup Kapolda. *** (Yunia/004-22),-

Baca Juga :   IRENE BANGGA DAN SENANG USAI YUDISIUM