KANIT BINMAS POLSEK LOLI BAGIKAN ALAT TULIS MENULIS

Waikabubak-SJ……….  Pada hari ini,  Rabu tanggal 24 November 2021 pukul 09:00 Wita,   Kanit Binmas Polsek Loli AIPDA Burhan,SH melaksanakan sambang di SD Negeri Baliledo, Desa Manola, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat, Nusa Tenggara Timur.

Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas melaksanakan kegiatan literasi dan menyampaikan beberapa hal kepada anak-anak sekolah dan guru-guru di SDN Baliledo.

Ia ‌menghimbau kepada guru-guru agar tetap mematuhi protokol kesehatan sebagaimana yang dicanangkan oleh pemerintah dalam menanggulangi COVID-19 di kabupaten Sumba Barat.

‌“Didalam memberikan materi pelajaran kepada anak-anak harus seusia dengan tata cara proses belajar mengajar agar tidak terjadi hal-hal yang diinginkan terjadi” ungkapnya.

‌Anak-anak tidak boleh takut dengan Polisi karena Polisi merupakan sahabat anak-anak dan juga sahabat masyarakat. ‌Agar anak-anak tidak boleh langsung lapor kepada orang tua atau wali murid apabila ada hal-hal yang terjadi di sekolah akibat kesalah pahaman  dalam kegiatan belajar mengajar, karena guru merupakan  orang tua bagi siswa dan siswi ketika berada di sekolah. Jadi harus taat dan kepada guru dan tata tertib yanag ada di sekolah.

‌Setelah kegiatan literasi bersama,  Kanit Binmas membagikan buku dan alat tulis kepada siswa-siswa kelas 1,2 dan 3 yang berjumlah 55 orang siswa.

Pada kesempatan tersebut guru-guru dan murid menyampaikan terimakasih atas kunjungan Kanit Binmas Polsek Loli ke SDN Baliledo.  Guru merasa bangga dan senang dengan adanya kunjungan Polisi di sekolahnya untuk kegiatan literasi. *** (Yunia/004-21),-

Baca Juga :   TERJADI LAGI, LION AIR TELANTARKAN PENUMPANGNYA