Jelang Perayaan Paskah 2022, Polres Sumba Barat Gelar Latihan Pra Operasi Semana Santa

Waikabubak-SJ……. Terkait dengan pelaksanaannya Hari Raya Paskah tahun 2022 oleh seluruh umat Nasrani, Polri akan menggelar Operasi Semana Santa Turangga 2022. Operasi tersebut dilaksanakan sebagai langkah Polri dalam memberikan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh masyarakat yang akan merayakan Hari Raya Paskah 2022.

Sebelum melaksanakan Gelar Operasi Semana Santa Turangga 2022, Polres Sumba Barat melaksanakan Latihan Pra Operasi. Dalam pelaksanaan Latihan Pra Operasi Semana Santa Turangga 2022 yang di Pimpin oleh Waka Polres Sumba Barat Kompol Ibrahim, SH, menyampaikan agar dalam pelaksanaan Operasi Semana Santa seluruh yang terlibat dalam Surat Perintah untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan profesionalisme, Kamis, (7/4/22).

Selain Waka Polres Sumba Barat, beberapa hal terkait pelaksanaan tugas dalam rangka Operasi Semana Santa Turangga 2022 juga disampaikan oleh Kabag Ops Polres Sumba Barat, Kasat Lantas Polres Sumba Barat, Kasat Reskrim Polres Sumba Barat dan Kasat Samapta Polres Sumba Barat. Pada pelaksanaan Latihan Pra Operasi Semana Santa, diikuti oleh seluruh Perwira Polres Sumba Barat dan seluruh personel yang terlibat dalam Operasi Semana Santa. Pelaksaan Operasi tersebut dilaksanakan di Aula Polres Sumba Barat.

Mulai  tanggal 8 April 2022, Polres Sumba Barat akan melaksanakan Gelar Pasukan Operasi Semana Santa Turangga 2022 di Lapangan Apel Polres Sumba Barat. Operasi Semana Santar Turangga 2022 akan dilaksanakan selama 12 hari kedepan sejak tanggal 8 April 2022 sd 19 April 2022.

Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, SIK,MH, berharap agar dalam perayaan Hari Raya Paskah 2022 agar seluruh masyarakat tetap menjaga situasi kamtibmas sehingga Hari Raya Paskah tahun ini dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk. *** (Yunia/004-22),-

Baca Juga :   Bupati Sumba Barat Buka Seleksi Terbuka JPT Sekda