Jelang Hari Raya Natal Dan Tahun Baru,Bank NTT Berbagi Kasih Dengan Panti Asuhan

Waikabubak-SJ………. Jelang hari raya natal dan tahun baru Bank NTT Cabang Waikabubak memberikan bantuan sembako kepada Panti Asuhan Bhakti Luhur Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Kota Waikabubak Kabupaten Sumba Barat yang diserahkan langsung oleh Direktur Dana dan Treasury Yohanis Landu Praing, Pjs Pemimpin Bank NTT Cabang Waikabubak Ketut Edy Suryantha Selasa, (21/12/21).

Pimpinan Panti Asuhan Bhakti Luhur Suster Regina Alma menyampaikan terima kasih atas kunjungan Direktur Dana dan Treasury Bank NTT Yohanis Landu Praing,Pjs Pemimpin Bank NTT Cabang Waikabubak Ketut Edy Suryantha bersama jajaran Bank NTT dan mendoakan agar kebaikan hati seluruh karyawan mendapatkan balasan dari Tuhan Yang Maha Esa.

“Terima kasih karena  telah meluangkan waktu dan tenaga untuk bertemu dengan kami dan sama sekali kami tidak melihat besar dan kecilnya berkat yang diberikan karena kami tetap mensyukurinya,”jelas Suster Regina.

Menurutnya Direktur Dana dan Treasury Yohanis Landu Praing bersama jajarannya  benar-benar memiliki hati yang mulia namun pihaknya tidak mampu membalas kebaikan yang sudah diberikan dan berharap Tuhan yang akan membalasnya.

Ia juga berharap seluruh karyawan Bank NTT Cabang Waikabubak senantiasa diberikan kesehatan agar dapat menjalankan tugas dengan baik, dan inilah keberadaan panti asuhan bhakti luhur dengan segala kekurangan yang kami miliki.

Direktur Dana dan Treasury Yohanis Landu Praing menyampaikan Direktur Dana dan Treasury Bank NTT, Yohanis Landu Praing mengatakan yang telah diberikan ini merupakan wujud kecintaan dan kepedulian Bank NTT Cabang Waikabubak  kepada panti asuhan Bhakti Luhur,sehingga dapat merayakan hari raya natal dan tahun baru penuh dengan sukacita dan damai sejahtera.

“Dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat membantu kebutuhan yang ada dipanti asuhan Bhakti Luhur ini jangan diliat dari nilainya,tetapi mari kita sama – sama membangun daerah ini,”ungkap Yohanis.

Baca Juga :   IRENE BANGGA DAN SENANG USAI YUDISIUM

Yohanis juga  berharap Bank NTT senantiasa berkomitmen dan menjadi mitra kerja yang baik bagi Pemerintah Kabupaten Sumba Barat dan masyarakat,”ungkap Yohanis. *** (Yunia/004-21),-