Jalin Silaturahmi, Melalui Coffee Morning Kapolres Sumba Barat Perkuat Sinergi Bersama Awak Media

Waikabubak-SJ………. Kepolisian Resor Sumba Barat mempererat silaturahmi sekaligus memperkuat sinergi bersama para wartawan dari media cetak dan elektronik. Kegiatan yang dibalut dengan kopi pagi itu berlangsung di Lobby Pasola Mapolres Sumba Barat, Rabu (2/2/2022).

Melalui anggota Humas, Kapolres Sumba Barat AKBP FX. Irwan Arianto, SIK, MH, yang didampingi Kasi Humas Polres Sumba Barat, Aipda Beny Kuswanto, menyebutkan silaturahmi melalui coffee morning ini untuk meningkatkan hubungan kemitraan para awak media dengan kepolisian, khususnya Polres Sumba Barat.

“Kopi pagi ini menjadi wadah untuk berbagi informasi dan koordinasi awak media terhadap jajaran Polres Sumba Barat khususnya Humas dalam rangka menyajikan berita ke tengah masyarakat” katanya.

Pada kesempatan itu juga, Kapolres menganugerahkan penghargaan kepada para awak media yang telah membantu Polres Sumba Barat dalam pembangunan melalui amplifikasi pemberitaan positif dan mengedukasi masyarakat luas.

“Kepada rekan media yang selama ini telah berkontribusi dalam menyajikan berita–berita aktual terkait kegiatan Polres Sumba Barat,  piagam ini sebagai ucapan terima kasih kami,” ujarnya saat memberikan penghargaan piagam.

Sementara itu, mewakili awak media, Antonius Galu mengaku sangat mengapresiasi acara coffee morning yang dilaksanakan Polres Sumba Barat dengan para insan pers ini, semoga hubungan kemitraan terus terjalin.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, sebagai bentuk apresiasi sinergitas antara Polres dan media dalam berbagai pemberitaan dan ini harus dipertahankan, sehingga informasi dapat tersajikan dengan baik di tengah masyarakat,” ujarnya. *** (Liputan: Yunia Boling/04-22),-

Baca Juga :   NASIB MEDIA LOKAL YANG MENJADI PENONTON DI RUMAHNYA SENDIRI