Jaga Kamtibmas di Desa, Bhabinkamtibmas Terus Sambangi Warga Binaan

Waikabubak-SJ ………….  Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., menginstruksikan anggota Polsek jajaran terutama Bhabinkamtibmas untuk selalu menyambangi desa binaannya agar mengetahui hal-hal apa saja yang sedang terjadi dilingkungan masyarakat. 

Kali ini, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mamboro Brigpol Lucianus Bria, melaksanakan kegiatan sambang di Ole Dewa, Mamboro, Sumba Tengah, pada  Selasa (2/11/21) siang. 

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengimbau warga untuk tetap disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan (prokes). 

“Masa pandemi belum berakhir, jadi tetap patuhi prokes, laksanakan 5M dengan seksama, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” ujar Lucianus.

 Ia juga mengajak warga untuk bersama-sama menjaga situasi kemanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) guna mencegah terjadinya tindak pidana.

 “Keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat dapat terwujud apabila ada sinergitas dan kemitraan yang baik antara pihak Kepolisian dengan masyarakat yang peduli terhadap lingkungan,” jelasnya.

 Terakhir Lucianus menyampaikan bahwa Layanan Call Senter Polres Sumba Barat sudah diaktifkan 1×24 Jam, apabila ada permasalahan ataupun gangguan segera hubungi jangan biarkan hingga masalah meluas. *** (Yunia/002-21),-

Baca Juga :   Wakapolda NTT Launching Kampung Tangguh Prai Ijing Nusantara