GORONG-GORONG DESA MALITI BONDO ATE SELESAI DIBANGUN

Kodi-SJ……. Hari ke-13 pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) membangun desa berhasil menyelesaikan pembuatan gorong-gorong sebagai akses jalan penghubung antara Dusun 1 dengan Dusun 3 di desa Maliti Bondo Ate kecamatan Kodi Bangedo kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) provinsi Nusa Tenggara Timur.

Berkat kerja sama dan gotong royong TNI dan masyarakat setempat dalam tempo waktu  5 hari yang melibatkan 15 orang masyarakat dan 4 orang TNI, TMMD ke 109 Kodim 1629/SBD  berhasil membangun gorong-gorong dengan ukuran 6 x 2 meter.

Bermodalkan kerjasama dan semangat yang tidak kenal lelah, proses pembuatan gorong-gorong jalan untuk menghubungkan antara Dusun 1 dengan Dusun 3 di Desa Maliti Bondo Ate berhasil di bangun dengan jangka waktu yang relatif singkat 5 hari kerja.  

TNI dan masyarakat setempat berharap dengan sudah dibangunnya jalan ini segala aspek kehidupan seperti ke Pasar, ke Sekolah dapat berjalan dengan lancar.  

“Syukur-syukur pemerintah Kabupaten dapat merealokasikan anggaran jalan tahun depan supaya jalan ini bisa di aspal” ungkap warga masyarakat setempat. ***** (OC$),-

Baca Juga :   Rangkap Jabatan Penyebab Kisruh Pilkades Mere Kehe

Leave a Reply

Your email address will not be published.