GMKI TAMBOLAKA BERBAGI KASIH PADA ANAK-ANAK

Tambolaka-SJ………… Dalam Moment Perayaan Natal 25 Desember 2019 dan Tahun Baru 1 Januari 2020 Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Tambolaka melaksanakan kegiatan Berbagi Kasih terhadap Anak-anak Sekolah Minggu di GKS Puu Magho, Desa loko Kalada,  Kecamatan Loura Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) Minggu (05-01-2020).

Kegiatan Berbagi Kasih yang diramu oleh GMKI Tambolaka dengan memberikan buku tulis, pulpen, buku bacaan untuk gereja dan juga pembagian susu terhadap anak-anak usia sekolah. Selain itu juga dalam kegiatan ini juga diisi dengan pemutaran Film Inspirasi untuk anak-anak sekolah.

Kegiatan ini  sendiri bukan hanya dihadiri oleh anak-anak saja, tetapi juga pemuda dan orang tua, umat Katolik dan Marapu juga turut meramaikan kegiatan tersebut.

Kepada media dalam kesempatan tersebut Pdt. Melkizedek Mila Mesa S.Th  mengatakan sangat berterimakasih atas kehadiran GMKI di Puu Magho yang sudah membawa perubahan  pola pikir, bukan hanya saja terhadap anak-anak tetapi juga orang tua yang hadir.

Pdt. Melkizedek Mila Mesa, S.Th (kiri) bersama Ishak Charles, kecab GMKI Tambolaka (kanan) berpose bersama salah satu peserta

Ketua Cabang GMKI Tambolaka Ishak Charles kepada media mengatakan kegiatan Berbagi Kasih ini merupakan bentuk kepedulian GMKI Tambolaka bagi anak-anak sekolah minggu. Dirinya berharap kegiatn ini mempunyai manfaat positif bagi anak-anak khususnya dan masyarakat pada umumnya.

“Ide ini muncul begitu saja dan merupakan kegiatan GMKI Tambolaka setelah melewati tahun 2019 yang pada dengan kegiatan yang dimulai dari Konfercab GMKI Tambolaka dan keterlibatan GMKI sebagai tim pandu dalam Pertemuan Raya Perempuan Gereja PGI November yang lalu” ungkapnya.

Dipantau oleh media ini semua yang hadir pada saat itu sangat antusias menyaksikan Film Laskar Pelangi yang diputar pada saat itu.  Mereka juga berharap GMKI bisa  melakukan kegiatan yang sama lagi kedepannya.

Baca Juga :   POLRES SBD GELAR DOA BERSAMA UNTUK KORBAN SPORTER SEPAK BOLA AREMANIA

Liputan: Ariyanto Kristian Tena