DPRD SBD Kembali Berduka

Tambolaka-SJ……….. DPRD Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD) kembali berduka lagi. Pasalnya Dra. Elisabeth Kallu anggota DPRD asal Partai Amanat Nasional meninggal dunia pada Selasa (8/2/22) yang lalu di RSU Umbu Rara Mehang Waingapu Sumba Timur.

Nyonya Elisabet Kallu meninggal dunia akibat sakit yang diduga menyerang saraf otak, sehingga tidak dapat tertolong lagi. Almarhumah sempat mendapat pertolongan di RSU Waikabubak serta dirujuk ke RSU Umbu Rara Mehang Waingapu Sumba Timur selama beberapa hari tapi tidak tertolong, karena Tuhan sudah memounyai rencana tersendiri bagi dirinya.

Usai disemayamkan di rumah duka Kampung Bondo Naga Desa Kadi Roma Kecamatan Wewewa Tengah Kabupaten SBD Nusa Tenggara Timur, almarhumah dikebumikan pada Sabtu (12/2/2022).
Upacara pemakaman dengan kedinasan DPRD SBD yang dipimpin langsung oleh ketua DPRD SBD Rudolf Radu Holo yang dihadiri oleh pimpinan dan anggota DPRD, serta sekretariat DPRD SBD.Turut hadir dalam acara penguburan, Bupati dan Wakil Bupati SBD serta beberapa pimpinan OPD. Tamu undangan dan keluarga besar uang ikut mengantar almarhumah ke tempat peristirahatan terakhirnya.Sebagaimana biasanya dalam adat budaya Sumba acara pemakaman juga disertai dengan budaya potong kerbau dan tikam babi.

Hingga berita ini diturunkan acara pemakaman masih berlangsung. *** (Octa/002-22). –

Baca Juga :   OPERASI PENERTIBAN BBM DI SPBU TAWORARA