DANREM 161/WIRA SAKTI KUNJUNGI SBD

Tambolaka-SJ…….. Danrem 161/Wira Sakti, Brigjen TNI Iman Budiman, SE lakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kodim 1629/SBD, Jumat (21/1/22).

Rombongan Danrem diterima langsung oleh Dandim 1629/SBD, Letkol Inf. Alfat Deny Andrian, Bupati SBD, dr. Kornelius Kodi Mete, Kapolres SBD, AKBP Sigit Harimbawan, SH, MH, SIK, Wakil Ketua II DPRD SBD, H. Syamsi P. Golo, ST, Ketua Persit Kodim 1629/SBD, Ny. Alfat D. Andrian dan Pengusaha Bumi Indah, Melkianus Lubalu.

Rombongan Danrem 161/WS disambut dengan tarian adat budaya SBD saat memasuki Makodim 1629/SBD. Tampak para siswa/i SMK Tambolaka membawakan tarian Woleka menjadi pembuka penyambutan Danrem dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161 Rianti Iman Budiman.

Selain itu Danrem bersama rombongan juga disambut dengan nyanyian selamat datang dari segenap anggota Makodim 1629/SBD pun turut menyemarakkan proses penerimaan Danrem Brigjen TNI Iman Budiman.

Diperoleh informasi, selepas berkunjung dan melakukan pengarahan anggota di Makodim, Danrem Brigjen TNI Iman Budiman akan melanjutkan perjalanan ke Weerena untuk meninjau budidaya ikan lele dan Danrem akan melakukan penanaman tanaman jagung di wilayah Kodi.

Bupati SBD, dr. Kornelius Kodi Mete

Bupati SBD dr. Kornelius Kodi Mete menyambut baik kedatangan Danrem. Ia mengungkapkan, kehadiran Danrem menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi masyarakat SBD.

“Kehadiran Kodim 1629/SBD selama ini sudah banyak membantu Pemda SBD dalam membangun kabupaten ini. Tentunya kami membutuhkan terus dukungan TNI ke depan, untuk memberantas kemiskinan dan keamanan di kabuopaten SBD yang belum lama mekar” ungkap Kornelius.

Danrem 161/WS, Brigjen TNI Iman Budiman, SE

Dipantau oleh media ini, usai ramah tamah dengan Formkompinda SBD, Danrem 161/WS bersama Ketua KCK Koorcab Rem 161 Rianti Iman Budiman, melanjutkan tatap muka dengan prajurit Kodim 1629/SBD dan Persit 1629/SBD. *** (Octa/002-22),-

Baca Juga :   DUA WARGA MENINGGAL DUNIA DISAMBAR PETIR