Dandim 1613/Sumba Barat Hadiri Upacara Penurunan Bendera Merah Putih HUT ke-77 RI di Waikabubak

Waikabubak-SJ……….. Komandan Kodim (Dandim) 1613/Sumba Barat,  Letkol Czi Rahadian Firnandi, S.Hub.Int.,  bersama unsur  Forkopimda Kabupaten Sumba Barat menghadiri upacara penurunan Bendera Merah Putih pada acara peringatan HUT Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia (RI) di lapangan Manda Elu Jl. Bhayangkara Kelurahan Komerda Kecamatan Kota Waikabubak Kabupaten Sumba Barat NTT, Rabu (17/8/2022).

Usai dilaksanakannya pengibaran Bendera Merah Putih pada pagi hari, Bupati Sumba Barat Yohanes Dade,SH.,  selaku Inspektur upacara HUT ke-77 RI juga memimpin pelaksanaan upacara  Penurunan Bendera Merah Putih pada sore harinya.

Rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan ke-77 RI sebelumnya diawali dengan Apel Kehormatan dan Renungan Suci yang dilaksanakan pada dini harinya di Makam Taman Pahlawan Pada Eweta.

Upacara penurunan Bendera Merah Putih yang dilaksanakan pada sore harinya dilanjutkan acara malam Toast Kenegaraan dan Resepsi menandakan bahwa rangkaian acara peringatan Detik-detik HUT Proklamasi Kemerdekaan ke-77 RI telah selesai.

Dalam kesempatan itu Bupati Sumba Barat juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh instansi terkait yang telah bersama-sama mensukseskan rangkaian pelaksanaan HUT ke-77 Republik Indonesia tahun 2022. *** (Marten-016-22).-

Baca Juga :   PERNYATAAN SIKAP CAPAYUNG SBD ATAS PERPANJANGAN PPKM